Mau Dapat Produk Gratis? Yukcoba.in Aja! Jangan Lupa Reviewnya Ya...



Kali ini aku mau sharing pengalaman aku dapetin produk gratis dari Yukcoba.in nih. Apa tuh Yukcoba.in? Trus dapet produk gratis? Gimana ceritanya? Simak baik-baik ya tulisanku ini sampe selesai.

Sekitar bulan lalu aku lagi googling web apa aja yang nyediain produk-produk buat direview, dan harapannya mudah-mudahan produknya gratis dong, hehehe *pengennya gratisan mulu... Dari sekian banyak daftar web yang menyediakan produk gratis untuk direview, aku tertarik sama satu web yang dari namanya aja udah kayak berasa diajakin buat ikutan nyobain produk-produknya. Nama webnya Yukcoba.in.

Kemudian aku langsung daftar, caranya mudah banget kok. Tinggal buka web yukcoba.in maka akan muncul tampilan kayak dibawah ini :



Terus aku mulai daftar, tinggal klik "Login/Register" di kanan atas kayak digambar :


Kalo kamu belum punya akun Yukcoba.in kamu harus Register dulu. Isi nama, alamat email dan password dengan benar. Kemudian klik "Create Account". Link verifikasi akan dikirim ke alamat email kita, jadi daftarin alamat emailnya harus bener-bener teliti ya. Untuk proses selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah selanjutnya ya. Gampang kok.



Sebagai catatan, waktu daftar isi data diri selengkap-lengkapnya. Mulai dari nama, alamat rumah, nomor telepon, dan alamat email harus bener-bener lengkap dan akurat. Itu untuk memudahkan proses pengiriman produk seandainya nanti terpilih jadi salah satu reviewers.

Nah, kalo kamu udah punya akun yukcoba.in, kamu tinggal klik Login dengan cara mengisi email dan password terlebih dahulu. Kamu juga bisa Login via Facebook atau Twitter.


Kalo udah Login, tinggal pilih deh produk apa yang sekiranya pengen dicobain. Produk dengan link bertuliskan “cobain” itu artinya masih ada kesempatan buat kita dapetin produk tersebut. Sedangkan produk dengan link bertuliskan “read review” atau “selengkapnya” itu artinya produk tersebut udah jatuh ke tangan orang lain, hehehe...


Kalo kamu udah nemu produk yang menarik buat kamu, klik “cobain” kemudian akan muncul tampilan kayak di bawah ini :


Baca dulu baik-baik uraian yang dijelaskan tim Yukcoba.in ya, dari awal sampe akhir harus bener-bener dibaca. Intinya? Budayakanlah membaca, hehe.. Kalo udah selesai bacanya dan kamu setuju sama ketentuan yang telah ditetapkan oleh tim Yukcoba.in, beri tanda centang dan klik “cobain”.

Kemudian kamu harus mengisi alasan kenapa kamu tertarik untuk mencoba produk tersebut. Di bagian alamat, klik alamat lengkapmu yang kamu isi sewaktu Register. Atau klik alamat terbaru kalo kamu pengen produk tersebut dikirim ke alamatmu yang lain. Kemudian klik “continue”. Ikuti langkah-langkah selanjutnya sampe selesai. Nanti kamu akan mendapatkan notifikasi via email, jadi jangan lupa cek email juga ya.


Untuk melihat profil Yukcoba.in, daftar produk apa aja yang masih bisa kamu cobain, daftar review produk-produk yang disediakan Yukcoba.in, ataupun persyaratan apa aja yang ditetapkan oleh tim Yukcoba.in, kamu bisa klik Menu di kanan atas.


Sedangkan untuk melihat profil kamu, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan akunmu, kamu bisa klik di profil kamu, di kanan atas disamping Menu.



Itulah langkah-langkah yang juga aku lakukan. Setelah isi data diri selengkap-lengkapnya, daftarin produk-produk yang pengen aku cobain, cek email. Kemudian langkah selanjutnya aku berdoa mudah-mudahan aku diberi kesempatan untuk mencoba produk gratis dan mereview di web Yukcoba.in dan di media sosial dong pastinya...

Waktu berlalu, tetiba disiang bolong ditengah perjalanan pulang aku dapet SMS pemberitahuan dari tim Yukcoba.in kalo aku terpilih jadi salah satu reviewer salah satu produk yang ada di Yukcoba.in. Waaaah seneng banget dong, langsung cek email buat konfirmasi biar produknya segera dikirim ke alamatku.

Dua hari kemudian sang produk meluncur dengan selamat dan mulus ke rumahku. Langsung aku buka paketnya. Di dalamnya ada produk yang bisa aku coba dan nantinya aku review di web Yukcoba.in dan sosial media, secarik surat dari tim Yukcoba.in yang isinya tentang ketentuan apa aja yang harus aku review, deadline review, dan lain sebagainya. Dan stiker lucu khas Yukcoba.in. Kereeen pokoknya!!! Oh iya, ongkos kirim pengiriman produk ditanggung sepenuhnya oleh tim Yukcoba.in lho!!! Kurang baik apalagi coba Yukcoba.in.

Kira-kira produk apa ya yang aku dapetin dari Yukcoba.in? Nanti aku bakal review di web Yukcoba.in, blog ini dan akun sosial mediaku ya. Aku bener-bener ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya sama tim Yukcoba.in yang udah milih aku jadi reviewer produk yang mereka tawarkan.

Buat kamu, tertarik banget kan buat dapetin produk dari Yukcoba.in??? Nunggu apalagi, jangan banyak alesan, kuyyy daftar sekarang di Yukcoba.in!!!

Follow juga ya akun sosial media Yukcoba.in dibawah ini :
Web : yukcoba.in
Facebook : Yukcoba.in
Twitter : @yuk_cobain
Instagram : @yukcobain

Komentar