Berkunjung ke Innisfree Official Store PVJ Bandung




Aku lagi happy nih soalnya keinginanku buat berkunjung ke Innisfree Official Store terwujud minggu lalu, wkwk norak ya? Biarin ah!! Dan biar terus happy, maka kan kuabadikan semua ceritanya disini. Tapi sebelumnya, sedikit cerita dulu kenapa aku pilih Innisfree.

Kenapa aku pilih Innisfree? Alasannya bukan hanya karena Innisfree punya official store di Bandung aja sih. Tapi berdasarkan review yang aku baca dan tonton dari para blogger/vlogger, produk-produk Innisfree ini biasanya non alkohol dan non parfume. Pas banget sama yang aku cari karena aku nggak terlalu suka sama produk yang kadar alkoholnya tinggi apalagi berparfume.

Sebelum ke storenya, aku sempetin visit web Innisfree Indonesia dulu. Ternyata informasi yang tersedia di webnya sangat lengkap. Mulai dari informasi produk yang dilengkapi keterangan, harga (dalam rupiah), sampai reviewnya pun ada. Nggak lupa lokasi store Innisfree Indonesia pun ada disertai dengan alamat lengkapnya. Sekaligus aku daftar jadi new member Innisfree di webnya. Cara daftar dan persyaratannya sangat mudah kok. Oh ya waktu aku visit webnya Innisfree kebetulan Innisfree lagi bagi-bagi sampel Innisfree Green Tea Seed Serum gratis, nggak mau ketinggalan aku daftar juga dong. Sampelnya bisa diambil di store Innisfree yang kita pilih.

Dan inilah pengalaman pertamaku berkunjung ke Innisfree Official Store PVJ Bandung..

Sebenernya Innisfree Official Store ini udah ada agak lama di PVJ Bandung, tapi aku baru ngeh nya awal tahun 2018 hehehe.. Akhirnya Sabtu, 14 April 2018 aku baru sempet kesana. Nggak susah nemuin letak storenya, dari arah depan PVJ tinggal belok kiri dan nyampe deh. Di depan pintu aku disambut Lee Min Ho, wkwk nggak sih itu cuma gambarnya doang (tapi sambil berkhayal seandainya bener), yang aslinya ada beberapa mbak-mbak SPG-nya yang warna dan model seragamnya lucu (salah fokus).

Nggak pake lama aku langsung ambil keranjang belanjaan dan menuju tempat produk incaranku saat ini, apakah itu? Aku beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel. Keliling-keliling bentar liat produk lainnya. Tapi karena stok skincare dan makeupku yang lainnya masih ada, jadi kalo nanti udah pada abis pasti bakalan balik ke Innisfree lagi deh buat beli varian produk yang lainnya.

Setelah selesai nyari produk incaran dan keliling-keliling, aku langsung ke meja kasir dan nggak lupa bilang mau ambil sampel Innisfree Green Tea Seed Serum dan daftar jadi member baru. Karena sebelumnya aku udah daftar via web, jadi proses pendaftaran di storenya nggak makan waktu, kita tinggal sebutin nomor hape kita aja.

Innisfree bisa aja bikin konsumennya seneng. Selain banyak promo menarik, dapat free sampel untuk pembelanjaan nominal berapapun, ternyata untuk member baru juga dapat Welcome Kit yang isinya produk-produk best sellernya Innisfree plus dapat member card juga yang bisa digunakan diseluruh store Innisfree di Indonesia. Jadilah aku pulang dengan membawa banyak produk dari Innisfree..  

akhirnyaaa


member card innisfree

free sampel innisfree aloe revital soothing gel

free sampel innisfree super volcanic pore clay mask

free sampel innisfree green tea seed serum

welcome kit - innisfree orchid enriched cream

welcome kit - innisfree super volcanic pore clay mask

welcome kit - innisfree green tea seed serum

Soon aku bakal posting review dari produk-produk Innisfree yang aku dapetin yaa..

Komentar

  1. Hallo. Ku mau tanya untuk bikin member cardnya kena biaya ga?

    BalasHapus
  2. Hallo juga.. Nggak kena biaya kok mbak. Cukup belanja minimal 60rb sudah bisa daftar member.

    BalasHapus

Posting Komentar