My Lipstick Collections (Versi 2018)


Akhirnya setelah posting segambreng skincare dan seperangkat alat make up, kali ini sampailah pada serangkaian lipstik yang aku punya. Ada nggak sih cewek yang cuma punya satu lipstik aja? Mungkin ada, tapi cuma satu dari seribu kayaknya ya. Selebihnya? Pasti punya lebiiih dari satu lipstik. Ya gimana dong, namanya sih tetep lipstik, kegunaannya juga tetep sebagai pemulas bibir, tapi tekstur dan warnanya itu lho yang bikin menggoda. Ada yang teksturnya creamy, matte, moist, metalic, dan sebagainya. Warna jangan ditanya, mejikuhibiniu plus nude, bold, dan lain-lain. Aku juga sama sih, niat awalnya cuma mau punya satu lipstik aja, eh lama-lama lapar mata pengen berbagai warna. Menurutku ini udah banyak, sengaja direm biar nggak nambah lagi, wkwk.

Sementara ini aku review seadanya dulu aja kali ya, lagi dikejar deadline lain tapi tetep pengen posting ini soalnya. Next bakalan aku update lagi ingredientsnya.

1. Zoya Lip Paint (shade Magic Purple)

Ini lipstik Zoya pertama yang aku punya. Nggak beli dong, tapi dapet dari goodie bagnya event beauty class Zoya Cosmetics. Pertama kali nyoba emang ini warnanya bold, warna ungu tapi ungunya bagus banget asli. Teksturnya juga agak cair jadi lebih mudah diratakan dan yang pasti nggak bikin bibir kering juga nggak bikin bibir kerasa tebel. Pertama kali suka banget sama lipstik bold ya sama Zoya Lip Paint Magic Purple ini.

2. Zoya Lip Paint (shade Mocha Mouse)

Setelah punya yang shade Magic Purple kemudian mulai lirik-lirik warna lain. Karena lagi bosen banget sama warna pink mauve akhirnya pilihanku jatuh pada Zoya Lip Paint shade Mocha Mouse ini. Beberapa beauty blogger bilang ini warnanya mirip warna lipstik nudenya Kylie atau siapalah ku tak hafal-hafal banget, dan ini termasuk warna nude yang jarang banget brand lokal punya. Waaaah jadi kesimpulannya, warna-warna Zoya Lip Paint ini emang juara semua. Sejujurnya aku agak ngelirik yang warna merah sih, tapi sementara direm dulu biar nggak terlalu kebanyakan lipstik, haha. Oh ya, soal pigmented atau nggak, shade Mocha Mouse ini pigmented banget dong meskipun dia termasuk warna nude. Kamu harus coba!

3. Purbasari Matte Lipstick (shade 86 Topaz)

Ini rekomendasi dari temenku, warna merah bata yang bagus banget buat warna kulitku. Lipstik yang udah ada dari dulu banget tapi hatiku baru tergerak sekarang buat nyobain. Sebelum nyobain agak ragu, pas udah dicobain eh iya dong warnanya bagus banget. Murah pula harganya. Teksturnya emang kering banget sih, tapi di aku oke-oke aja sih.

4. Maybelline The Powder Mattes (shade Touch of Nude)

Ini belinya barengan primer dan BB cream yang aku punya. Namanya matte tapi masih agak creamy dan transfer juga, eh tapi lama-lama ini jadi matte beneran sih di bibirku. Setauku ada dua warna best seller yaitu Touch of Nude ini dan Toasted Brown. Toasted Brown warnanya agak coklat nude gitu kalo aku lihat. Aku pikir buat bikin warna kayak gitu bisa aku mix yang Purbasari shade Topaz dengan Zoya Mocha Mouse walau nggak akan mirip-mirip banget, jadi akhirnya aku beli yang shade Touch of Nude aja yang warnanya pink lembut tapi bukan warna mauve banget. Pokoknya warnanya bagus deh.

5. Nivea Strawberry Shine Lip Balm

Ini sih bukan lipstik ya, ini lip balm. Aku beli ini buat ngerawat bibir biar nggak kering karena keseringan terpapar lipstik matte. Awalnya pengen beli Laneige Lip Mask atau Vaseline Rosy Lip Therapy tapi males belanja online karena kedua produk itu nggak ada di store offline deket rumahku. Akhirnya beli Nivea ini deh. Sebenernya masih kerasa tebel banget sih waktu dipake, tapi lumayan lah buat ngelembabin bibir.

Nah dibawah ini warna-warnanya, cantik-cantik kan.. Oke, sekian deh postingan penting nggak pentingku kali ini, wkwk..

Komentar