Mau Belanja Tapi Dapat Banyak Keuntungan? Di Akulaku Aja!


Pernah ngalamin nggak, lagi akhir bulan kayak gini terus pengen banget satu barang yang udah dari lama kita incar? Mau beli sekarang tapi isi dompet udah gersang, atau beli pas awal bulan selanjutnya? Eh tapi kan biasanya budget bulan depan udah harus dialokasikan buat kebutuhan yang berbeda. Terus gimana? Daripada bingung mending kenalan sama Akulaku aja yuk.

Apa sih Akulaku itu? Ternyata Akulaku merupakan aplikasi untuk mengajukan proses kredit tanpa kartu kredit. Menarik nggak tuh? Menarik banget kan.. Terlebih buat sebagian orang yang nggak punya kartu kredit.

Kenapa harus coba belanja di Akulaku? Ada banyak keuntungan yang ditawarkan Akulaku, misalnya :


  1. Kita dapat membeli barang secara kredit tanpa harus menggunakan kartu kredit
  2. Aplikasi satu kali login di smartphone yang kita punya, praktis kan?
  3. Kredit untuk semua orang mulai dari usia 23 tahun
  4. Proses kredit sangat mudah
Di Akulaku barang yang dikreditkan nggak cuma berwujud barang aja, tapi juga bisa kredit voucher makanan, tiket pesawat, bus, dan lain-lain. Atau mau pinjam uang tunai? Di Akulaku bisa!! Kita bisa pinjam uang tunai di Akulaku dengan waktu pencairan yang sangat singkat. Karena nanti uang yang kita pinjam akan dicairkan langsung ke rekening kita hanya dalam waktu 5 menit aja!! Sedikit aku intip barang-barang yang laris dikreditkan di Akulaku kebanyakan gadget dari brand ternama yang kualitasnya nggak main-main.



Terus kalo mau kredit barang di Akulaku gimana caranya? Gampang banget ternyata. Berikut sekilas cara menggunakan Akulaku yang aku intip diwebnya :


1. Unduh aplikasi Akulaku dismartphonemu
2. Isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi, isi data pribadi selengkap-lengkapnya ya. Kemudian tunggu proses verifikasi



3. Beli produk yang kita inginkan


4. Bayar uang mukanya dan tunggu hasil verifikasi dari tim Akulaku dengan rincian berikut ini:
    - Pilih metode pembayaran sesuai dengan pilihan yang disediakan
    - Periksa kembali data pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai ketentuan
    - Selanjutnya jangan lupa membayar sisa pembayaran sesuai waktu yang ditentukan


5. Nikmati produk impianmu, barang yang kita pilih akan dikirim secepatnya

Oh ya, kamu juga bisa mendapatkan kupon potongan senilai Rp 100.000 dengan cara memasukkan kode referral. Mau? Makanya daftar rame-rame sama teman-temanmu juga ya.


Oh ya, ada yang ngeuh kah bulan September mendatang ada apa? Kalo cewek-cewek sih biasanya udah ngeuh banget ya. Yups, bulan depan ada Hari Pesta Kredit Nasional. Di Akulaku udah pasti banyak promo nih terhitung mulai tanggal 1-11 September 2018. Untuk opening Hari Pesta Kredit Nasional ini sudah dimulai sejak tanggal 20 Agustus ini lho. Ada 8 point menarik yang ditawarkan Akulaku :


  1. Hanya dengan Rp 1000 (flashsale Rp 1000 dan kredit harian Rp 1000) kamu bisa mendapatkan barang apapun yang kamu mau
  2. Ada diskon besar-besaran untuk seluruh pengguna Akulaku
  3. Raih banyak kesempatan mengikuti undian
  4. Dapatkan voucher cashback Rp 100.000 hanya dengan pembelian produk fisik melebihi Rp 2 juta tanpa minimum pembelian
  5. Ada banyak jutaan voucher diskon untuk setiap pengguna Akulaku yang ikut berpartisipasi dalam promo
  6. Bebas bunga untuk sebagian smartphone terlaris
  7. Promo besar Akulaku Pay dengan minimum pembelian Rp 100.000
  8. Pembelian produk fisik Akulaku pada periode 22-31 Agustus bisa mendapatkan cashback hingga Rp 200.000
Yuk jangan lewatkan kesempatan mendapatkan berbagai keuntungan saat Hari Pesta Kredit Nasional di Akulaku. Hari biasa aja udah ada banyak keuntungan yang ditawarkan Akulaku, apalagi kalau saat Hari Pesta Kredit Nasional. Iya kan? Selamat berbelanja...

#HARPITNASKUY
#1000DapetSemua
#AkulakuKreditOnline
#JamanNow

Komentar

  1. Wuaaah menguntungkan banget ya kalo pake kode referral. 100ribu llooh

    Apalagi kalo ada orang2 yang pake kode referral juga. Wuaaaaw

    BalasHapus
  2. Ini harus melkukan transaksinya lewat Aplikasi AkuLakunya yah mbakkk?
    TFS utk sharing artikelnya ya mbak
    ^_^

    BalasHapus
  3. Untungnya dobel-dobel sih klo menurutku, soalnya tadi baru tahu juga, abis belanja bisa ikut undian berhadiah sepeda motor. Selain itu kemudahan dalam berbelanja juga ada di Akulaku. Klo ada yang mudah, ngapain kan cari cara belanja yang sulit. ya, kan?

    BalasHapus

Posting Komentar