Serunya Blogger Gathering Bersama Safi Indonesia


Wanita mana yang nggak mau kulitnya cantik terawat nan sehat? Apalagi kalo produk-produk yang digunakan sudah terjamin keamanan dan kehalalannya (ya, sebagai seorang muslim aku sangat memperhatikan kehalalan setiap produk yang aku gunakan). Jadi, harus benar-benar selektif dalam memilih produk perawatan kulit yang digunakan.

Beruntung akhir Agustus kemarin aku berkesempatan mengikuti acara Blogger Gathering bersama Safi Indonesia yang bertempat di Marbella Suites Bandung. Acaranya seru banget walaupun waktunya siang pas banget lagi panas-panasnya menuju sore pas ngantuk-ngantuknya. Tapi panas dan kantuk itu kalah dengan serunya acara ini. Saat aku datang, sudah ada beberapa teman yang menunggu disana. Setelah registrasi aku dipersilahkan untuk berfoto di booth yang sudah disediakan, pasti nggak akan ngelewatin moment selfie di boothnya Safi Indonesia ini dong hehehe.


Nggak lama kemudian seluruh peserta yang hadir dipersilahkan untuk memasuki ruangan. Acara dibuka oleh kakak MC yang cantik kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Mr. Dwarakanath Ayengar yang merupakan Business Development Director of Safi Indonesia. Setelah itu peserta dapat sejenak beristirahat dengan ditemani jamuan makanan yang bisa bikin perut kenyang (pas banget nih belum makan siang, hehe).

MC

Mr. Dwarakanath Ayengar

Nggak lama kemudian MC kembali menyapa para peserta dengan mengajak bintang tamu untuk ikut naik ke atas panggung. Yups, bintang tamunya yaitu Sari Endah Pratiwi atau lebih dikenal dengan sebutan @Saritiw di Instagram yang merupakan seorang Beauty Vlogger dan juga Selebgram. Saritiw nggak sendirian, hadir pula Mbak Nindita Ariendya selaku Senior Brand Executive Safi Indonesia yang akan menjelaskan lebih banyak tentang Safi Indonesia. Saritiw sendiri bercerita tentang aktivitas yang saat ini ia jalani dan betapa jatuh cintanya ia pada rangkaian produk Safi dari sejak pemakaian pertama.

Talk Show bersama Sari Endah Pratiwi dan Mbak Nindita Ariendya


Safi merupakan produk skincare halal No.1 yang berasal dari Malaysia. Produk Safi terbuat dari bahan-bahan alami, bebas alkohol, dan bebas gelatin, serta sudah memiliki sertifikat halal tak hanya di Malaysia tapi juga di Indonesia. Safi benar-benar memperhatikan kehalalan produknya mulai dari bahan baku, proses pengolahan produk, dan lain sebagainya. Dengan tagline “Halal, Natural, dan Teruji” Safi memiliki tiga rangkaian produk dengan sasaran usia yang berbeda sesuai kebutuhan masing-masing, diantaranya :

1. Safi Natural Whitening yang diperuntukkan usia 17 tahun keatas


2. Safi Advanced Whitening yang diperuntukkan usia 25 tahun keatas


3. Safi Age Defy yang diperuntukkan usia 30 tahun ke atas


Acara selanjutnya yaitu product trial yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Di meja masing-masing sudah disediakan rangkaian produk Safi yang akan dicoba. Dengan dibimbing oleh Mbak Nindita langsung, para peserta dapat langsung mencoba rangkaian produk Safi. Review kesan pertamaku saat mencoba rangkaian produk Safi saat di acara Blogger Gathering yakni :

  1. Safi White Expert Purifying Make Up Remover; kaget banget ternyata make up remover satu ini ampuh banget ngangkat semua sisa make up dan kotoran yang tertinggal diwajah. Beda banget sama cleanser yang aku gunakan selama ini. Ada sensasi hangat ketika aku mengaplikasikannya.
  2. Safi White Expert Purifying Cleanser 2 In 1 Cleanser & Toner; produk Safi yang merupakan paduan antara cleanser dan toner ini sukses bikin aku jatuh cinta. Selain karena packagingnya yang bening sehingga produk didalamnya dapat terlihat jelas dengan tutup jenis pump. Produk didalamnya berbentuk gel bening dengan butiran berwarna biru yang cantik banget. Ada sensasi dingin dikulit ketika aku menggunakannya.
  3. Safi White Expert Deep Exfoliator; exfoliator yang memiliki butiran scrub yang lumayan cukup besar tapi nggak bikin sakit kulit wajahku. Setelah mencoba produk ini aku merasa komedo dihidungku hilang seketika.
  4. Safi Age Defy Gold Water Essence; yang ini bukan rangkaian white expert tapi merupakan rangkaian age defy. Packagingnya bening dengan tutup berwarna gold, produknya juga berwarna bening dengan gold extract yang nggak cuma bikin kualitas produk ini meningkat tapi juga bikin tampilan produk ini jauh lebih wah. Makin seger setelah menggunakan essence ini.
  5. Safi White Expert Ultimate Essence; bentuk tutup botolnya berupa pump memudahkan kita mengatur banyak sedikitnya produk yang akan kita gunakan. Produknya sendiri berwarna putih yang ringan ketika diaplikasikan ke kulit.
  6. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++; packagingnya berbentuk jar berukuran kecil dengan isi produk berwarna putih. Ini juga ringan banget ketika digunakan, nggak bikin lengket juga.
  7. CC Cream SPF 24 PA++; kalo biasanya CC Cream itu terdiri dari berbagai warna dan kalo dikulitku terasa agak berat, beda banget sama CC Creamnya Safi ini. CC Cream Safi cuma punya satu warna yaitu translucent dan terasa ringan banget waktu diaplikasikan di wajah. Suka banget sama CC Creamnya Safi ini.
Setelah mencoba rangkaian produk Safi tadi, aku ngerasa nggak perlu lagi pake make up banyak-banyak. Aku cuma pake compact powder dan liptint aja tapi hasilnya wajahku bener-bener terlihat cerah dan sehat.

Acara ditutup dengan foto bersama, oh ya diluar terdapat booth skin check juga lho. Penasaran banget aku langsung ikutan skin check demi biar tau seperti apa kondisi kulit wajahku diusiaku saat ini, hihihi...

photobooth bersama sebagian dari Blogger Bandung

Komentar

  1. Wow.. Aku baru tau ada skincare merk SAFI.. Halal pula. Mesti dicoba nih kayanya..

    BalasHapus
  2. Seru banget acara kemarin hihi, aku juga suka sama CC Creamnya juara

    BalasHapus
    Balasan
    1. ringan banget ya cc creamnya, dan bikin kulit cantik natural

      Hapus
  3. Pulang pulanh langsung merasa cantiq kuterharuw

    BalasHapus
  4. ihhhh aku jadi pengen dateng kesana huff.. syedihhh

    BalasHapus
  5. acaranya seru dan informatif bangettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, plus bisa ketemu lebih banyak temen-temen juga

      Hapus
  6. Jadi penasaran.. di mana mana safi bertaburan.. kabita..

    BalasHapus
  7. Banyak banget yg manas2in produk safi. Jadi kepanasan pengen nyobain juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku panasin juga aaah biar cepet-cepet nyobain produk Safinya hihihi

      Hapus
  8. Asik ya kita dapet ilmu batu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, banyak banget ilmu baru yang kita dapetin dari event Safi kemarin

      Hapus
  9. seru banget acaranya nih, bisa kumpul sama temen-temen blogger lainnya

    BalasHapus
  10. Seru banget acaranya.. kapan ya ada gathering lagi?

    BalasHapus
  11. Ceuuu.... ayok belanja kekuranganya #evillaught

    Kita kan sudah ingin produk Safi sejak lama.. dan alhmdulillah rezeki

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kamu yang bayarin ya, wkwkwk #becanda tapi beneran juga gapapa

      Hapus
  12. Kulit berasa dimanjain banget deh sama SAfi ini

    BalasHapus
  13. Hmm menarik produknya.. jadi aku kalo mau coba yang varian White Expert itu ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul teh, eh tapi Safi age defy watery essencenya nggak kalah bagus lho

      Hapus
  14. Banyak yg bahas safi, jadi makin penasaraaannn dehh

    BalasHapus
  15. jamannya yang serba natural dicariii ya mb, apalagi yang berkaitan dengan perawatan wajah & tubuh

    BalasHapus

Posting Komentar