Empat Gaya Hijab Zayana Organic - Hijab Organik Paling Adem


Udah sering denger orang-orang yang beralih dari yang asalnya mengkonsumsi makanan tidak sehat menjadi mengkonsumsi makanan organik? Pasti sering banget. Tapi kalo orang-orang yang beralih menjadi memakai fashion item organik? Rasanya baru denger kali ini. Jangankan membayangkan menggunakannya, bagaimana cara membuat fashion item organik aja nggak kepikiran.

Dialah Zayana Organic, sebuah brand hijab ternama dari Kota Bandung yang terkenal dengan hijab berbahan organiknya. Produk Zayana Organic merupakan produk hijab yang terbuat dari 100% serat eucalyptus tanpa polyester. Sehingga produk Zayana Organic diklaim sebagai hijab paling adem, anti panas, anti gatal, dan dapat merawat kulit kepala tetap sehat.

Lalu, apa kelebihan lainnya dari Hijab Zayana Organic dibanding hijab yang biasa kita jumpai? Pertama, dapat membantu menyelamatkan bumi karena hijab ini terbuat dari bahan organik yang artinya limbah yang dihasilkan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan hijab yang dibuat dari bahan sintetis. Kedua, membuat kulit kepala tetap sehat karena bahan hijab organik ini mampu menyerap keringat pada kulit kepala dan pastinya anti alergi. Ketiga, walaupun hijab organik mudah lecek tapi ternyata bahannya kuat dan tahan lama lho.

Aku punya produk hijab Zayana Organic ini yang berwarna biru. Sempet khawatir sebelum menggunakannya karena setelah disetrika kemudian terpaksa harus dilipat. Dalam bayanganku pasti hijabnya bakalan susah diatur bahkan jadi lepek-lepek gitu karena bahannya yang halus banget. Ternyata perkiraanku salah, hijabnya langsung membentuk sempurna dikepalaku dan seketika terasa adem banget. Selain bahannya yang halus banget ketika dipegang, warnanya juga cantik banget. Kemudian bicara tentang coraknya, jujur aku jatuh cinta banget dengan corak-corak hijab Zayana Organic ini. Karena pada sehelai hijab ini terdapat beberapa corak berbeda. Jadinya serasa punya banyak hijab deh. Hijab Zayana Organic yang aku punya ini di sisi pertama punya corak bunga berwarna merah, ungu, dan pink. Sementara di sisi kedua corak bunganya berwarna putih, hijau, dan sedikit oranye. Di sisi ketiga berwarna biru polos dengan tulisan Organic Hijab. Kemudian kalo nggak suka pakai hijab yang ada tulisannya, bisa pilih sisi keempat dengan warna biru polos berhias logo Zayana Organic. Kesemua sisi hijab ini dijamin cantik banget.


Oh ya, untuk perawatannya sendiri ternyata nggak ribet juga, hijab ini bisa dicuci dimesin cuci dengan setting lembut menggunakan air dingin. Kemudian saat menjemur jangan terkena sinar matahari langsung, jangan khawatir hijabnya bakal bau apek karena hijab ini cukup mudah kering walaupun dijemur ditempat yang nggak terkena sinar matahari langsung. Untuk merapikannya diusahakan menggunakan setrika uap dan untuk penyimpanannya usahakan digantung.

Rasanya terlalu sayang kalo aku pakai hijab secantik ini gitu-gitu aja, apalagi hijab ini berbahan organik yang terasa adem banget saat dipakai. Akhirnya aku putuskan untuk membuat empat gaya hijab menggunakan hijab Zayana Organic ini :


  • Gaya Hijab dengan Corak Bunga di Bagian Depan

Gaya hijab pertama yang aku coba adalah dengan menempatkan corak bunga dibagian depan, sementara sisi polos berada di bagian belakang. Padukan dengan pakaian polos warna apapun yang disukai karena corak hijab ini sendiri punya berbagai warna. Disini aku menggunakan dua warna pakaian yaitu hitam dan putih. Gaya hijab seperti ini bisa digunakan untuk bekerja bahkan hangout sekalipun.


  • Gaya Hijab dengan Corak Bunga di Bagian Belakang

Gaya hijab kedua yang aku coba adalah gaya hijab pada umumnya dengan menempatkan corak bunga di bagian belakang. Cukup menggunakan satu pentul di dagu kemudian tarik kedua ujung hijab bagian depan ke belakang. Padukan dengan blazer atau pakaian ternyamanmu. Gaya hijab ini cocok juga dipakai untuk bekerja, kuliah, main dan sebagainya karena gayanya yang sangat simpel.


  • Gaya Hijab Syar’i

Untuk kamu yang berpakaian syar’i jangan khawatir hijab ini bakalan kekecilan ataupun bakal nerawang. Karena hijab ini cukup lebar dengan ukuran 115x115 cm dengan bahan yang sama sekali nggak nerawang. Jadi kamu nggak perlu pakai kerudung double karena gaya hijabnya bisa diulurkan sesuai dengan selera kamu. Oh ya, sebenarnya Zayana Organic juga memproduksi hijab berukuran syar’i. Untuk yang lebih senang menggunakan hijab yang sangat lebar, hijab Zayana Organic berukuran syar’i bisa jadi pilihan yang sangat tepat.


  • Gaya Shawl/Scarf

Bosan dengan gaya hijab segi empat yang itu-itu aja? Atau untuk kamu yang tidak berhijab tapi pengen menggunakan produk Zayana Organic juga? Bisa cobain hijab Zayana Organic dengan gaya shawl/scarf. Bahannya yang adem banget bikin kamu nggak akan kegerahan walaupun pakai shawl/scarf ditengah iklim tropisnya Indonesia. Padukan dengan pakaian dan kerudung polos biar Zayana Organic punyamu semakin mempercantik dirimu.

Untuk yang masih bingung beli produk Zayana Organic ini dimana, bisa buka akun sosial media dan website Zayana Organic.
Instagram : @zayanaorganic

Komentar