[EVENT REPORT] Color Your Weekend with Wardah Beauty Soiree

“Weekend ini mau ngapain ya?”
Pertanyaan tersebut kerap muncul dalam benak begitu mendekati akhir pekan, iya nggak sih? Kalo aku sih iya banget. Sebisa mungkin bikin rencana jauh-jauh hari buat kegiatan akhir pekan biar lebih berwarna. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan agar akhir pekan kita jadi lebih berwarna (aih bahasanya ‘berwarna’), misalnya dengan menekuni hobi, melakukan hal-hal baru, bertemu dengan teman-teman, atau bahkan menghadiri acara-acara yang bermanfaat. Dijamin akhir pekan yang emang cuma sebentar itu nggak akan kebuang sia-sia. Seperti minggu lalu, tepatnya hari Minggu tanggal 03 Maret 2019 kemarin aku menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Wardah. Siapa yang nggak kenal Wardah, sebuah brand kosmetika lokal yang produknya sudah dijamin kehalalannya.

Acara yang bertema Wardah Beauty Soiree tersebut bertempat di Buttercup Cafe 23 Paskal Bandung, mulai dari pukul 10.00 hingga 13.00 WIB. Kalo dilihat dari temanya, kata Soiree kurang lebih memiliki arti pertemuan sejumlah orang yang diundang, atau sebuah pesta yang diadakan malam hari. Tapi acara ini diadakan dari pagi menuju siang hari, bagus sih jadi kan nggak usah pulang malem, hehe. Wardah Beauty Soiree ini diselenggarakan dalam rangka reformulasi Lip Cream Wardah yang saat ini telah diformulasi sedemikian rupa sehingga tidak membuat bibir kering. Peserta yang hadir merupakan para influencer yang terdiri dari blogger, vlogger, bahkan selebgram. Acaranya seru banget, mulai dari DIY pouch, games, hingga lunch. Oh ya, bisa dibilang rangkaian acaranya diluar dugaanku sih. Pertama, aku kira DIY-nya itu bakalan semacam bereksperimen membuat warna-warna terbaru dari warna lip cream yang sudah ada, tapi ternyata DIY pouch kerjasama Wardah Beauty dengan Studio Jemari. Aku makin seneng aja sih karena aku suka pernak-pernik dan menghias sesuatu.

sambutan dari Tim Wardah

Setelah selesai DIY pouch, acara dilanjutkan dengan games yang ternyata diluar dugaanku juga, karena seluruh peserta yang terdiri dari kurang lebih 15 orang dibagi kedalam tiga kelompok. Setiap kelompok diberi clue untuk menuju suatu tempat yang telah ditentukan yang totalnya yaitu tiga pos. Pos pertama terletak di depan CGV, setiap kelompok diminta untuk menyebutkan shade lip cream dari nomor 1-6. Lanjut ke pos kedua yang hmmm.. letaknya aku lupa disekitar mana, di pos kedua setiap kelompok diminta untuk menyebutkan shade lip cream dari nomor 7-12. Terakhir pos ketiga yang letaknya di booth Wardah (aku lupa juga sih booth Wardah itu deket apa tapi yang pasti ada di lantai dua), di pos ketiga ini setiap kelompok diminta untuk menyebutkan shade lip cream dari nomor 13-18. Oh ya, ada yang menarik untuk games kali ini, karena letak posnya ada di dalam mall, maka setiap peserta otomatis lari-lari dong demi bisa jadi yang pertama sampe ke setiap pos. Seru aja sih jadinya, buatku ini kali pertama lari-lari di dalam mall dan naik turun eskalator tanpa malu sama sekeliling, hahaha. Yang bikin nggak nyangka banget adalah kelompokku jadi juara pertama dalam games kali ini. Yeayy seneng banget!


pouch hasil karyaku

Di acara kali ini juga para peserta bisa nyobain Lip Cream Wardah yang terdiri dari 18 shade dengan formula terbarunya yang nggak bikin bibir kering. Selain itu, peserta juga bisa foto-foto di booth Wardah yang kece banget, ada dua spot foto di booth Wardah ini yang meskipun ukurannya kecil tapi keduanya keren banget. FYI, booth Wardah waktu itu letaknya di lantai dua dan terpisah dari tempat acara. Kayaknya sih itu booth sementara dalam rangka reformulasi Lip Cream Wardah tersebut.

Abis games lari-larian pastinya capek dong, langsung deh aku dan temen-temen yang lain kembali ke Buttercup Cafe, mau ngapain? Ya ngapain lagi kalo bukan lunch, hehehe. Setelah lunch para peserta dan Tim Wardah foto bersama. Berakhir sudah acaranya.. Eits, tapi aku dan temen-temenku nggak langsung pulang gitu aja dong, kita balik lagi ke booth Wardah yang ada di lantai dua tadi, kemudian foto-foto lagi sebanyak-banyaknya, hehe.

Itu pengalaman akhir pekan seruku minggu lalu. Sebenernya ada banyak hal yang bisa kita lakukan saat akhir pekan sesuai dengan minat kita masing-masing. Waktu yang kita miliki bisa jadi berwarna asalkan kita mengisinya dengan sesuatu yang bermanfaat.

Komentar