[REVIEW] Sophie Paris Magic Peach Cream : Blush On Cream Multifungsi



Adakah wanita di dunia ini yang ingin wajahnya terlihat pucat? Pasti jawabannya nggak ada. Semua wanita di dunia ini pasti ingin wajahnya terlihat segar (termasuk aku, hehe). Salah satu hal yang aku lakukan agar wajahku terlihat segar adalah dengan menggunakan perona pipi atau biasa disebut blush on. Karena menurutku, penggunaan blush on dapat memberi hasil wajah lebih segar dibanding dengan hanya menggunakan bedak dan lipstik saja.

Dalam memilih blush on, sebisa mungkin aku memilih blush on yang halal dan aman supaya nggak menimbulkan masalah baru untuk kulit. Selain itu, aku juga memilih warna blush on yang cocok untuk warna kulitku, warna blush on yang paling aku sukai yaitu peach. Sementara untuk teksturnya, aku memilih blush on yang mudah dibaurkan dikulit. Selama ini aku cenderung menggunakan blush on berbentuk powder, tapi sayangnya agak repot kalo dibawa kemana-mana karena harus bawa brush tambahan dan saat digunakan sisa-sisa serbuk blush on nya mengotori hijab atau pakaianku.

Beruntung saat ini blush on nggak hanya berbentuk powder aja, tapi ada juga yang berbentuk cream. Salah satunya Magic Peach Cream yang diproduksi oleh PT Sophie Paris Indonesia. Magic Peach Cream merupakan blush on cream yang aman dengan klaimnya natural peach cream in 1 minute dapat membuat pipi tampak bersemu peach dalam satu menit setelah diaplikasikan. Waaah aku penasaran banget dengan klaimnya tersebut. Makin penasaran lagi karena ternyata Magic Peach Cream ini nggak hanya berfungsi sebagai blush on aja, tapi juga dapat difungsikan sebagai lipstik. Aku sekalian mau bereksperimen dengan menjadikannya sebagai eye shadow juga.

Seperti blush on cream pada umumnya, Magic Peach Cream ini memiliki kemasan berbentuk tube yang dilengkapi dengan kardus. Warna tube-nya didominasi oleh warna peach dengan sentuhan putih, sementara kardusnya didominasi warna putih dengan sentuhan peach. Ukuran tube-nya terbilang sangat kecil karena beratnya yang hanya 10 ml. Bagian tutupnya berbentuk ulir sehingga produknya nggak mudah bleber, sedangkan mulut tube-nya berwarna bening dengan lubang yang kecil sehingga kita dapat dengan mudah melihat dan mengatur seberapa banyak produk yang ingin kita gunakan. Sementara untuk produknya sendiri berwarna peach dan memiliki wangi seperti bedak sih menurutku.

Magic Peach Cream : blush on cream yang aman untuk kulit

Cara penggunaan Magic Peach Cream ini mudah banget, kocok dahulu sebelum digunakan, kemudian cukup oleskan pada pipi dan usap dengan ujung jari, tunggulah beberapa saat agar warnanya keluar. Magic Peach Cream ini memiliki kandungan yang aman bagi kulit sehingga dapat merawat wajah secara alami. Selain itu, Magic Peach Cream ini juga merupakan blush on cream yang sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18181207528.

Komposisi :
Water, Glycerin, Isononyl Isononanoate, Polysorbate 20, Cyclopentasiloxane, Polyisobutene, Octyldodecanol, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Octyldodecyl Xyloside, Sorbitan Caprylate, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Fragrance, Polyacrylate-13, Propylene Glycol, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Xylose, Cl 45370, Cl 45380.

Setelah aku coba mengaplikasikan Magic Peach Cream ini sebagai blush on, lipstik, dan eye shadow, klaim natural peach cream in 1 minute-nya memang terbukti sih menurutku. Nggak pake nunggu lama warnanya udah langsung keluar. Warnanya cukup pigmented tapi tetap terkesan natural. Untuk eye shadow cukup aplikasikan satu kali usap dikelopak mata langsung terlihat warnanya, sementara untuk blush on dikulit sawo matangku ini butuh dua kali usap, terakhir untuk lipstik butuh tiga kali usap karena warna bibirku cenderung gelap. Tapi aku bener-bener suka warnanya, warna peach natural yang pigmented. Oh ya untuk wanginya nggak begitu menyengat, bahkan cenderung nggak tercium ketika diaplikasikan. Sementara untuk teksturnya nggak bikin lengket tapi sukses bikin pipiku terlihat glowing. Untuk ketahanannya? Tahan lama banget! Aku kira warnanya bakalan hilang setelah aku wudhu, tapi ternyata warnanya masih menempel cantik di pipi, bibir, dan kelopak mataku.

kandungan Magic Peach Cream dapat merawat wajah secara alami

warnanya pigmented dan tahan lama

Magic Peach Cream ini bisa dibeli di web Sophie Paris atau bisa juga dengan memesan ke distributornya langsung yang tersebar diseluruh Indonesia. Lebih menyenangkan lagi, distributor yang ada ditiap kota nggak hanya satu, tapi ada cukup banyak jadi kita bisa memilih distributor yang jaraknya paling dekat dengan rumah kita. Untuk harganya sendiri Magic Peach Cream ini tergolong murah yaitu hanya Rp 36.900, tapi kalau kita mendaftar jadi member Sophie Paris kita akan mendapat diskon 30% sehingga harganya menjadi Rp 25.830 saja, murah banget kan? Jadi selain bisa bikin cantik, bisa jadi peluang bisnis juga nih.

Oh iya, cara daftar membernya juga gampang banget, gratis pula. Tinggal kunjungi web Sophie Paris dan ikuti langkah demi langkahnya. Ada banyak kemudahan yang kita dapatkan kalo kita mendaftar jadi member Sophie Paris, misalnya mendapat diskon 30% untuk setiap produk yang kita beli, selain itu kita bisa mendapatkan bonus juga, dan yang paling asyik bisa menjadi peluang usaha juga misalnya dengan memasarkan produk Sophie Paris secara online maupun offline.

Sophie Paris : selain bisa bikin cantik, bisa jadi peluang bisnis online dan offline juga

Like :
  • Warna peachnya cantik dan natural banget
  • Warnanya pigmented dan tahan lama
  • Teksturnya cream sehingga saat pengaplikasian nggak perlu brush tambahan
  • Bikin pipi glowing tapi nggak terasa lengket
  • Ukurannya yang kecil sehingga nggak memakan banyak tempat dan mudah dibawa kemana-mana
  • Kandungannya aman dan sudah terdaftar di BPOM
  • Mudah didapatkan walaupun harus beli di web atau distributor

Dislike :
  • Sejauh ini nggak ada yang nggak aku sukai dari produk ini

Komentar

  1. Waaa sama banget lagi suka pake cream blush yang ini warnanya cantik hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh cantik banget warnanya, pas banget buat warna kulit orang indonesia

      Hapus
  2. Wah, multifungsi ya. Bisa jadi blush on, bisa jadi lipstik, bis jadi eyeshadow. Selain cantik, ngirit juga ya. Kudu nyoba nih. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib banget nyoba teh, karena multifungsi dan hemat banget, warnanya juga cantik banget

      Hapus
  3. Ihh aku lagi suka dan memang lagi nyari blush on cream gini. Murce banget atuhlah harganya kalo jadi member shopie yah. Cuss ah daftat member dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss daftar teh.. di bandung juga banyak banget BC Sophie Parisnya, jadi mempermudah kita berbelanja produknya

      Hapus
  4. Warnanya cuco banget teh. Aku msh ada cream blush innisfree. Kalau abis mau coba inu ah..

    BalasHapus
  5. Ih mupeng deh ini multi fungsi banget ya

    BalasHapus
  6. suka banget magic blush nya, aku punya yg pink teh..
    bagus ya hasilnya natural banget 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku belum nyoba yang pink, jadi penasaran juga

      Hapus
  7. Cream blush on emang lebih simple ya, gausah ribet bawa seperangkat make up, tinggal bawa ini aman deh mau pergi kemanapun hehe

    BalasHapus
  8. Jadi inget dulu sebelum ada blush on cream emin* aku pakai dari sophie paris ini, lumayan bagus ya teh.. aku juga suka. Sekarang udah makin cantik packagingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups packagingnya makin kesini makin cantik aja Sophie Paris

      Hapus
  9. Tsakep banged hasilnya di pipi, baru tau ada blush on ini di sophie

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cobain juga teh.. bagus banget lho warna peachnya

      Hapus
  10. warnanya cakep banget cocok dikamu teh

    BalasHapus
  11. ini aku yg kudet apa emg Sophie udh lama ngluarin beauty product? hahaha bru tau aku soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah lama banget teh Sophie ngeluarin beauty product.. hehe..

      Hapus
  12. Lutunaaa warnanya peach peach seger gitu ya terh..aku suka tipe tipe blush on cream gini lebih tahan lama biasanya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya peachnya bikin gemes, packagingnya juga gemes banget.. dan emang bener tahan lama banget warnanya

      Hapus
  13. warna nya cantik dan lembut...peach. Cakep dipakai di muka teteh. makasih ya sharingnya teh

    BalasHapus
  14. Ini warnanya cakep banget dong dan aku sukaaa..

    BalasHapus

Posting Komentar