[REVIEW] Kaila Lightening Skin Care Body Lotion All Varian


Akhir-akhir ini aku baru ngeuh kalo ternyata kulit tubuhku lebih kering dari biasanya. Setelah dipikir-pikir, penyebabnya kayaknya sih bukan karena kurang minum air atau kurang makan buah karena aku rasa keduanya sudah tercukupi (yakin banget, hihi). Aku juga jarang terpapar sinar matahari langsung, jarang pula berada di ruangan ber-AC lama-lama yang konon katanya bisa bikin kulit jadi kering. Akhirnya aku nemu penyebabnya apa, yaitu aku memang jarang memakai body lotion, hehehe. Jujur aku agak males pake body lotion karena area kulit tubuh yang lebih luas dari kulit wajah jadi butuh waktu lebih aja buat sekadar oles-oles body lotion. Alhasil aku lebih sering pake pelembab di wajah aja. Ditambah aku yang sehari-hari pake baju panjang jadi makin ngerasa kulit tubuhku bakalan baik-baik aja walau nggak pake body lotion.

Tapi setelah aku menemukan kenyataan kalo kulit tubuhku yang jadi kering ini, akhirnya aku mulai berpikir kayaknya aku harus mulai mau pake body lotion deh. Eits, tapi ternyata buat nemuin body lotion yang cocok aja aku masih kesulitan. Kenapa? Pertama, aku nggak suka body lotion yang punya aroma parfum terlalu menyengat; Kedua, aku nggak suka tekstur body lotion yang bikin kulit jadi lengket dan licin ketika terkena air; Ketiga, aku nggak suka body lotion yang lama banget nyerap ke kulit.

Dimulailah petualanganku mencari body lotion yang cocok buatku sampe akhirnya aku ketemu sama satu brand yang jujur namanya masih asing ditelingaku. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion namanya. Usut punya usut Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini satu perusahaan dengan brand Pigeon. Kalo Pigeon pasti udah nggak asing lagi kan? Dulu waktu masih zaman ABG aku pernah beberapa kali pake compact powder dari Pigeon.

Balik lagi ngobrolin Kaila Lightening Skin Care Body Lotion, akhirnya aku coba body lotion ini. Nggak tanggung-tanggung aku langsung coba ketiga varian yang dimiliki Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini. Kenapa aku seyakin itu buat nyobain langsung semua variannya? Yuk baca reviewku sampe akhir, hehe.

Kesan pertama kebanyakan dari tampilan luarnya dulu dong, kalo isinya barulah dinilai kemudian. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion punya kemasan yang cukup unik sih menurutku. Botolnya berbentuk tabung warna putih yang disertai dengan keterangan dan gambar buah berbeda-beda sesuai dengan varian masing-masing. Sementara tutupnya memiliki warna yang disesuaikan dengan variannya masing-masing. Tutupnya ini bukan jenis flip-flop atau diputar, tapi apa ya namanya? Yang pasti sangat mudah digunakan karena kita tinggal menekan salah satu sisinya untuk mengeluarkan produknya.

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini punya tiga varian berbeda, yaitu :

1. Pomegranate Bliss yang manfaatnya untuk antioksidan dan dapat mencerahkan kulit

2. Melon Fantasy yang manfaatnya menjadikan kulit tampak lebih sehat sehingga tampak cerah bersinar 

3. Strawberry Passion yang manfaatnya memberikan kelembaban ekstrak dan mencerahkan kulit

Ketiga varian Kaila Lightening Skin Care Body Lotion tersebut terbuat dari 8 natural essences yang terdiri dari seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba, dan yam bean. Kedelapan natural essences tersebut dapat membantu melembabkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI dong. Yups, untuk seorang muslimah sepertiku kehalalan sebuah produk sangat penting. Tambah bikin seneng lagi, ternyata Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini juga dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari karena sudah diperkaya dengan UV Protection. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion diklaim aman juga untuk kulit sensitif.

Aku suka dengan aroma semua varian Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini, masing-masing varian memiliki aroma buah yang segar. Jadi bukan aroma parfum yang menyengat seperti yang kebanyakan dimiliki body lotion. Tekstur Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini menurutku sangat kental tapi lembut banget. Untuk warnanya sendiri nggak ada bedanya, semua varian berwarna putih. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion cukup mudah meresap dikulit.

Buat kamu yang lagi nyari body lotion yang bisa melembabkan kulit sekaligus punya wangi buah yang segar banget, yuk cobain Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini deh. Ditambah kandungan alaminya dan sudah memiliki sertifikat halal, dijamin bakal bikin kamu suka banget sama body lotion ini.

Komentar