Kelebihan Toyota Innova Venturer

source : blibli.com

Toyota Kijang telah menjadi legenda didalam masyarakat Indonesia. Keberadaannya sebagai salah satu MPV yang hadir ditengah-tengah masyarakat, harganya yang terjangkau serta fungsinya yang maksimal membuat mobil ini sempat menjadi primadona dizamannya.

Seiring berjalannya waktu, Toyota Kijang pun terus mengalami revolusi. Menganut embel-embel nama Innova dibelakangnya. Sekarang, Toyota Kijang sudah bukan lagi sebuah mobil keluarga atau MPV yang ekonomis lagi, melainkan sudah menjadi MPV medium yang sarat fitur dan teknologi.

Sejak tahun 2017, Toyota Kijang Innova memiliki satu varian baru yang bukan Kijang, yaitu yang diberi nama Toyota Innova Venturer. Varian tertinggi pengganti Kijang Innova tipe Q. Penggunaan nama ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah Kijang dimana nama Kijang dihilangkan disini. Mungkin ingin membuat positioning mobil ini menjadi semakin eksklusif.

Lalu menjadi pembeda dari Innova Venturer ini dibanding dengan Kijang Innova Reborn type Q sebelumnya? berikut adalah ulasan tentang Innova Venturer bermesin diesel dengan warna Red Mica Metallic ini yang mungkin perlu kamu ketahui :

1. Design Exterior
Dari luar, perbedaan yang paling mencolok dari mobil ini adalah banyaknya penggunaan aksesori berbau krom serta bodykit. Jika pada Toyota Innova type Q memiliki design body yang cenderung kalem dan polos. Hal ini tidak berlaku pada Venturer, Toyota menyematkan banyak krum dan banyak bodykit yang menurut saya terlalu over sehingga mobil ini bukannya terlihat eksklusif malah menjadi mobil yang ditempeli banyak aksesoris aftermarket.

2. Interori Super Mewah
Design interior yang dimiliki Toyota Innova Venturer ini terlihat sangat mewah dan well build. Meskipun, mobil ini tidak dilengkapi dengan bahan soft-touch di dashboard, namun dengan penggunaan bahan kulit berwarna hitam dan aksen kayu di dashboard dan setir sudah cukup mengesankan bahwa ini adalah mobil yang nyaman dan mewah. Mobil ini juga dilengkapi dengan meja kecil pada bagian belakang kursi pengemudi, fungsinya adalah kita dapat mengeprosasikan laptop, atau juga bisa makan dan minum saat dalam perjalanan.

3. Mesin yang Garang
Toyota Innova Venturer menggunakan mesin unit diesel 2GD-FTV 2.500cc VNT Turbo. Mesin tersebut memiliki tenaga 149 Hp/3,400 Rpm dengan torsi maksimum 360 nm/1,200 – 2,600 rpm. Mesin dari Toyota Innova Venturer ini terbilang sangat bertenaga dan juga lebih garang, sehingga sangat cocok buat kamu yang suka berpetualang.

Nah, itulah tadi sedikit ulasan tentang Toyota Innova Venturer. Dari beberapa ulasan diatas, dapat kita tarik kesimpulan bahwa Toyota Innova Venturer merupakan salah satu mobil yang sangat nyaman dikemudikan dan juga memberikan kenyamanan pada penumpangnya. Memiliki kabin yang luas dan jok yang empuk. Serta design interior yang super mewah juga menjadi salah satu daya tariknya. Harga Toyota Venturer ini dibanderol mulai dari 450 juta Rupiah. Sangat tidak kaget jika kita melihat fiturnya yang lengkap dan juga design yang elegan. Jika kamu ingin membelinya, langsung saja kunjungi Blibli.com, ada banyak sekali pilihan Toyota Innova Venturer. Blibli.com juga memberikan promo menarik, seperti diskon yang tidak main-main. Kamu juga bisa menggunakan fasilitas kredit di Blibli.com dengan bunga 0%, sangat ringan sekali bukan. Jadi, sekarang semua bisa memiliki mobil impiannya tanpa takut dompet jebol. Tunggu apalagi, segera buka Blibli.com dan pilih Toyota Innova Venturer favoritmu. Blibli.com, Big Choices Big Deals.

Komentar