Senin, 14 Februari 2022

Cegah Tanda Penuaan Dini dengan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule


Hal yang aku sesali saat awal usia 20-an adalah terlalu cuek dengan perawatan kulit wajah. Misalnya nih, males pake sunscreen, barbar waktu aplikasiin produk skincare, dan bahkan apa itu night skincare? Setelah cuci muka langsung tidur aja dulu tuh. Akhirnya begitu di awal usia 30-an ini aku nyesel deh. Liat tekstur kulit wajah sendiri yang nggak mulus, ditambah lagi flek hitam yang mulai muncul. Huhu pengen banget ngulang waktu tapi nggak mungkin bisa.

Perjalanan Maya Stolastika Boleng, Lulusan Sastra Inggris yang Menjadi Petani Organik Milenial

Ketika ditanya ‘ingin bekerja dimana setelah lulus kuliah?’, sebagian besar pasti menjawab ingin bekerja di sebuah perusahaan besar, BUMN, m...