[REVIEW] Innisfree Aloe Revital Soothing Gel


Masih tentang Innisfree, hehe.. Kali ini aku mau review aloe veranya Innisfree. Ini pertama kalinya aku pake aloe vera setelah sebelumnya bener-bener cuek bebek sama produk-produk aloe vera, kirain manfaatnya buat apaan gitu eh ternyata banyak banget manfaat dari aloe vera.

Siapa sih yang nggak tau aloe vera? Pasti udah nggak asing lagi ya. Soal manfaatnya? Bejibun banget! Tapi disini aku nggak akan bahas lebih dalam apa itu aloe vera ataupun apa aja manfaatnya karena aku yakin kalian udah pada tau lebih dulu. Disini aku bakal review aloe vera punyanya Innisfree.


Aloe vera yang dikeluarkan oleh Innisfree diberi nama Innisfree Aloe Vera Soothing Gel. Kalo brand lain biasanya menyantumkan berapa persen kandungan aloe veranya, Innisfree nggak. Tapi denger-denger sih kandungan aloe veranya mencapai 93%, waw!!! Dan kalo kebanyakan brand lain menggunakan jar berukuran besar untuk kemasan produk aloe veranya, lain lagi dengan Innisfree yang menggunakan kemasan berbentuk tube yang juga berukuran cukup besar yaitu 300 ml. Ini jadi point plus sih buat aku pribadi, karena aku lebih suka kemasan berbentuk tube daripada jar karena jadinya lebih higienis.


Innisfree Aloe Vera Soothing Gel merupakan soothing gel multi fungsi dengan formula dari aloe vera organik Jeju yang membantu melembabkan dan menenangkan kulit lelah secara instan.

Cara penggunaannya mudah banget, tinggal aplikasikan produk ke bagian tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi, seperti rambut, wajah, lengan, kaki, dan lain-lain. Aloe vera ini dapat digunakan kapan saja cukup dengan mengoleskan produk ke bagian yang diinginkan.


Komposisi :
Aloe Barbadensis Leaf Extract (93,6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C 10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Tromethamine, Phenoxyethanol 


Tutup kemasannya bersegel walau cuma pake kayak plastik kecil gitu, tapi seenggaknya itu menandakan kalo produk ini aman dari tangan-tangan jahil, hehe.. Dan ternyata lubang tube dibagian dalamnya pun diberi segel juga, yang ini bener-bener menandakan kalo produk ini aman dari tangan-tangan jahil sekaligus bebas kontaminasi (apasiiih bahasanya). Untuk lubang tutup tubenya menurutku terbilang kecil untuk aloe vera berukuran 300 ml ini. Jadi dijamin isi produknya nggak akan meleber kemana-mana.

tutup bagian luar bersegel

lubang tube bagian dalam bersegel



Karena ini aloe vera pertama yang aku coba, jadi aku nggak bisa bandingin dengan aloe vera dari brand lain. Tapi kata temenku yang udah pernah nyoba aloe vera dari berbagai brand, aloe vera dari Innisfree ini emang kerasa lebih sejuk/dingin dibanding brand lain.

Untuk daya serapnya, aloe vera dari Innisfree ini menurutku sih sangat mudah menyerap ke kulit. Baik waktu aku gunakan sebagai primer maupun sebagai sleeping mask. Udah semingguan ini aku rutin pake aloe vera dari Innisfree ini. Alhamdulillah nggak ada keluhan apapun muncul dikulit wajahku. Yuhuuu seneng deh kulitku bisa cocok sama produk-produknya Innisfree...




Oh ya, yang aku suka dari aloe vera Innisfree ini selain karena kemasannya yang berbentuk tube dan bersegel, formulanya yang cepat menyerap dikulit, aloe vera Innisfree ini juga no-parfume sehingga hampir nggak ada wewangian apapun tercium dari aloe vera ini. Sukaaaa...

Plus :
(+) kemasan berbentuk tube dan bersegel jadi aman
(+) no parfume
(+) cepat menyerap dikulit
(+) lebih sejuk dibanding aloe vera lainnya (ini berdasar pendapat temenku)
(+) produk mudah didapatkan

Minus :
(-) ukurannya terlalu besar jadi nggak travel friendly, tapi aku tetep suka kok

Harga : Rp 100.000
Repurchase? Yes Yes Yes!!!!

Komentar