Selasa, 10 Juli 2018

Atasi Jerawat dengan H2 Health & Happiness Pure Skin


Menjelang Idul Fitri bulan lalu wajahku ditumbuhi jerawat yang ukurannya cukup besar-besar padahal selama ini udah jarang banget jerawatan. Kayaknya sih aku jerawatan karena aku nggak cocok sama salah satu produk skincare yang aku coba, hiks sedihnya. Bingung lah aku harus ngobatin jerawat ini pake apa secara udah nggak punya produk pembasmi jerawat. Akhirnya aku tungguin dulu sampe beberapa hari berharap sang jerawat kempes dengan sendirinya. Mudah-mudahan aja jerawat ini sama kayak jerawat yang muncul tiap kali aku datang bulan yang nantinya bisa kempes sendiri tanpa harus diobati. Eh tapi ternyata kali ini jerawatnya nggak mau kempes juga, malah ada jerawat baru yang mulai muncul.

Beruntung aku dapet kesempatan nyobain H2 Health & Happines Pure Skin dari Yukcoba.in. Produk ini merupakan suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit khususnya mengatasi jerawat. Suplemen ini diproduksi oleh PT. Kalbe Farma, Tbk. Siapa yang nggak kenal PT. Kalbe Farma, Tbk? Pasti udah pada tau dong!


Produk ini dikemas dalam botol plastik khas botol obat yang didominasi warna putih dengan sentuhan warna hijau dan pink, dilengkapi pula dengan dus dengan warna senada, anggun banget kan. Yang bikin kemasannya tambah lebih meyakinkan yaitu terdapat segel baik pada dus maupun botol. Bikin tambah yakin kalo kaplet didalamnya super aman dan jauh dari kontaminasi.


Kapletnya berwarna pink muda dengan ukuran yang cukup besar. Tapi walaupun ukuran kapletnya besar, aku masih sukses menelannya dengan sempurna hehehe. Oh ya, kaplet ini nggak ada rasanya sama sekali. Jadi buat kalian yang pengen mengkonsumsi suplemen untuk kesehatan kulit tapi nggak suka obat-obatan yang rasanya pahit, suplemen ini bisa kalian coba karena nggak ada rasanya sama sekali. Dalam satu botol berisi 30 kaplet dengan anjuran konsumsi 1 kaplet perhari. Jadi kalo dikonsumsi rutin 1 kaplet perhari, satu botol akan habis kurang lebih dalam waktu satu bulan.

Untuk komposisinya sendiri, suplemen ini mengandung bahan-bahan berikut ini :
  1. Astaxanthin, OPC (dari grape seed) dan Horsetail bekerja sebagai antioksidan
  2. Vitamin C dan Vitamin E untuk memelihara kesehatan kulit
  3. Produk ini juga mengandung Zinc dan Vitamin A
  4. Terdapat pula Certolake Ponceau 4R, Coffee Brown sebagai bahan tambahan


Aku mengkonsumsi suplemen ini sesuai dengan anjuran yang diberikan pihak produsen yaitu 1 kali sehari 1 kaplet salut selaput. Aku mengkonsumsinya malam hari menjelang tidur. Sementara untuk penyimpanannya simpan dibawah suhu 30◦C.

Minggu pertama aku mengkonsumsi produk ini ternyata langsung menunjukkan hasil karena jerawatku mulai membaik. Kulit wajah juga terasa lebih lembut dari sebelumnya. Seneng banget!!! Sekarang hampir mau sebulan aku mengkonsumsi produk ini, seneng banget kulit wajahku makin membaik dan jerawat yang dulu gede-gede udah bener-bener kempes dan tinggal bekasnya aja. Sekarang juga udah nggak ada jerawat yang tumbuh gede-gede lagi. Kecuali kalo jerawat yang muncul saat datang bulan sih itu lain cerita ya, ditambah tipe kulitku yang juga berminyak.

Menurutku, kalo suplemen ini dikonsumsi secara rutin akan memberikan hasil nyata buat kesehatan kulit. Buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat bisa dicoba H2 Health & Happines Pure Skin ini. Atau buat kalian yang pengen ngerawat kulit biar makin sehat bisa juga cobain produk ini atau varian lainnya dari H2 Health & Happines ini karena ternyata produk H2 Health & Happines ini ada beberapa varian.

Repurchase? Maybe yes!!! Sekaligus penasaran sama varian lain dari H2 Health & Happines ini, hehe.

44 komentar:

  1. Nanti aku rekomendasiin ini buat tmn aku yg jerawatann..hihi..

    BalasHapus
  2. Dapet info baru nih tentang suplemen kesehatan kulit, thank you teh😊

    BalasHapus
  3. Keren ya, hasilnya langsung terasa gitu di minggu pertama pemakaian 😍

    BalasHapus
  4. Aku juga sukaaaa suplemen ini.. Jerawat batu aku pada pupus harapan hehehe

    BalasHapus
  5. Boleh dicoba ih, tapi aman ga ya untuk bumil atau busui?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalo buat bumil/busui aku belum tau ini aman atau enggak teh, mungkin bisa dikonsultasiin dulu ke dokter ya teh

      Hapus
  6. Ternyata menghilangkan jerawat ga cuma facial aja ya...

    BalasHapus
  7. Penasaran sm suplemen2 kulit. Katanya banyak manfaatnya..

    BalasHapus
  8. j.e.r.a.w.a.t jadi masalah utama yang selalu menghantui... bikin betee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah betul sekali, tiap ada jerawat nongol rasanya dunia mau runtuh *lebay wkwk

      Hapus
  9. Kebetulan jenis kulit aku juga yang mudah jerawatan tapi udah jarang banget minum suplemen semenjak hamil dan menyusui. Kalau aman nanti aku mau coba ah. Thank for sharing

    BalasHapus
  10. nah ini dia..nanti bisa sy rekomendasikan ke adik ipar sy yang suka pusing ama jerawatnya, makasih sharingnya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami teh.. yups, wajib banget rekomendasiin ya teh..

      Hapus
  11. wahhh ada temuan baru ya buat solusi jerawat!

    BalasHapus
  12. Waah jadi pengen coba nih, pas banget lagi jerawatan ��

    BalasHapus
  13. Buat cowo cocok ga ya? Suamiku jerawatan. pengen coba deh

    BalasHapus
  14. aku ada temen yg jerawatan, nanti coba aku kasih tau produk ini. makasih infonya

    BalasHapus
  15. secara packaging oke ya, bisa jadi pilihan kalau nanti lagi jerawatan

    BalasHapus
  16. Wuah. Dapet info bermanfaat banget, karena ak juga lagi jerawat gede2 gini, sedih :'(

    BalasHapus
  17. Wih ampuh di kamu zoal jerawatnya.
    Bolehlah di coba ume jug

    BalasHapus
  18. Pernah nyobain produk ini juga haha dulu belinya karena lucu packagingnya.

    BalasHapus
  19. Ka aku udh beli yg fair skin.. aku salah beli yaa.. hrsnya yg pure skin karna sekarang kulit wajahku tuh lagi jerawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Anna, yups yg pure skin ini untuk kulit berjerawat, kalo yang fair skin untuk noda hitam kan ya.. coba dibantu sama skincare untuk jerawat aja, mudah-mudahan h2 fair skin yang kamu punya ini bisa bantu mudarin noda hitam bekas jerawatnya..

      Hapus

Fashion-Forward Activewear Trends for Women

Activewear has evolved from boring training clothes to a fashion statement that perfectly combines style and utility. Are you fitness lover ...