Jumat, 30 Oktober 2020

DUFAN : Solusi Tempat Wisata Outdoor Terlengkap Ditengah Pandemi


Nggak kerasa ya, udah delapan bulan kita bertahan ditengah pandemi saat ini. Selama itu pula kita jadi lebih banyak beraktivitas dari rumah dibanding di luar rumah. Pastinya udah kangen banget liburan dong ya. Hayo ngaku, siapa yang udah kangen banget pengen liburan?

[REVIEW] ANESSA Perfect UV Sunscreen Skincare SPF50+ PA++++ : Sunscreen No.1 di Jepang

Setuju nggak sih kalo sunscreen tuh termasuk salah satu tahapan skincare yang penting banget dan nggak boleh dilewatkan? Kalo aku sih setuju...