Senin, 14 Februari 2022

Cegah Tanda Penuaan Dini dengan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule


Hal yang aku sesali saat awal usia 20-an adalah terlalu cuek dengan perawatan kulit wajah. Misalnya nih, males pake sunscreen, barbar waktu aplikasiin produk skincare, dan bahkan apa itu night skincare? Setelah cuci muka langsung tidur aja dulu tuh. Akhirnya begitu di awal usia 30-an ini aku nyesel deh. Liat tekstur kulit wajah sendiri yang nggak mulus, ditambah lagi flek hitam yang mulai muncul. Huhu pengen banget ngulang waktu tapi nggak mungkin bisa.

Jadi yang aku lakukan saat ini adalah memperbaiki pola hidup dan rajin menggunakan skincare tentunya. Mulai dari nggak pernah skip lagi menggunakan sunscreen sampe night skincare. Nah, ngomongin night skincare, aku lagi nyobain satu produk skincare yang selama ini udah eksis banget di dunia per-skincare-an dan meraih banyak penghargaan. Produk apa tuh? Yups, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dong tentunya. Pasti udah familiar banget dengan brand Avoskin kan?!

Packaging :
Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dikemas dengan botol berwarna gelap yang khas brand Avoskin banget. Aplikatornya berbentuk pipet seperti umumnya. Biar makin aman, produk ini dilengkapi kardus dengan warna senada botolnya juga. Semua keterangan tentang produk ini udah tertulis lengkap dibagian kardusnya.


aplikator berbentuk pipet

Texture :
Tekstur Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini cukup kental tapi tetep terasa ringan. Warnanya putih gading dan nggak mengandung wewangian sama sekali. Saat diaplikasikan juga mudah menyerap dikulit dan nggak terasa lengket sama sekali. Jadi nggak butuh waktu lama buat lanjut ke tahap skincare selanjutnya.

tekstur avoskin miraculous retinol ampoule

Active Ingredients :
Avoskin Miraculous Retinol Ampoule mengandung 3% Actosome Retinol yakni 0.1% Active Retinol, 0.1% Hexapeptide, Vitamin E yang dapat digunakan oleh kulit sensitif. Bahan aktif lainnya yang terkandung dalam Avoskin Miraculous Retinol Ampoule  ini yaitu ekstrak buah pomegranate dan ekstrak green tea. Oh ya, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule  ini juga bebas wewangian dan bebas paraben loh. 

Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/Capric Trigyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Fruit) Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12.

Benefit :
Berbagai bahan aktif yang terkandung dalam Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini bekerja secara optimal untuk memacu regenerasi sel kulit baru dan meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit. Selain itu, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini juga berfungsi untuk menyamarkan garis halus, menjaga kekenyalan kulit, membantu mencerahkan kulit, memudarkan flek dan noda hitam bekas jerawat, serta memperbaiki tekstur kulit.

How to Use :
Aplikasikan pada kulit yang udah dibersihkan pada malam hari. Jangan lupa gunakan sunscreen pada pagi dan siang harinya. Untuk hasil yang lebih optimal, aplikasikan juga Avoskin Miraculous Retinol Toner sebelum mengaplikasikan ampoule ini. Oh ya, kalo muncul kemerahan atau tanda iritasi, coba sesuaikan frekuensi pemakaiannya ya.

Result :
Aku menggunakan produk ini kurang lebih baru sekitar dua mingguan. Sebelumnya aku udah pernah menggunakan skincare yang mengandung retinol. Tapi karena ini pertama kalinya aku menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule, jadi minggu pertama aku menggunakan produk ini dua hari sekali, baru deh minggu kedua aku bisa menggunakannya setiap hari. Kalo dikulitku, yang paling terasa banget setelah menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini adalah kulitku jadi lembut dan halus banget ketika bangun tidur keesokan harinya. Kalo untuk memudarkan flek dan noda bekas jerawat masih butuh waktu lebih lama kayaknya. Tapi sejauh ini bersyukur banget nggak ada efek negatif selama aku menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini. Jadi aku bakalan terus menggunakan produk ini.




Menurutku Avoskin Miraculous Retinol Ampoule  ini worth it banget sih dengan harga Rp 249.000 karena manfaatnya terasa banget dikulitku dan bahan aktifnya juga aman banget. Isinya juga banyak yakni  30 ml. Oh ya, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule  ini juga mudah banget didapat karena udah tersedia di berbagai store online maupun offline. Nah, diantara temen-temen ada yang udah nyobain Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini juga? Boleh cerita pengalamannya di kolom komentar yaa.

30 komentar:

  1. Kelihatan banget bedanya kak.. jadi lebih glowing 😍

    BalasHapus
  2. kaak progressnya oke bangett jadi lebih plump kulitnyaah

    BalasHapus
  3. Keliatan banget setelah pake kulitnya jadi makin glowing 😍😍

    BalasHapus
  4. Jujur keliatan improvementnya loh, bekas jerawatnya jd lebih memudar! thank you for sharing!

    BalasHapus
  5. Harganya lumayan ya bund, Tapi emang bagus banget sih produknya :')

    BalasHapus
  6. kalau di aku pas pakai wajah purging dulu. soalnya emang ada jerawat mendem. gak lama langsung kering deh..

    BalasHapus
  7. Aku pengen coba retinol soalnya hasilnya cepet terlihat. Tapi jujur takut iritasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samma nih Mbak. Lihat hasil reviewnya nyata jadi glowing. Tapi belum berani kalau mengandung retinol, jadi merah-merah. Suka nih kalau engga ada wangi-wanginya...

      Hapus
  8. Thanks reviewnya! Aku mau cobain juga 👌🏻

    BalasHapus
  9. Setuju banget! Menurutku memang worth it ya untuk harga segitu dan kualitasnya yang ok banget. Aku jadi pengen repurchase deh.

    BalasHapus
  10. Jadi makin bagus kondisi kulit nya ya

    BalasHapus
  11. Aku suka dengan teksturnya yang nggak lengket namun tetap memberikan kelembapan. hasilnya juga kelihatan yaa walau baru pakai 2 mingguan

    BalasHapus
  12. Lebih halus dan kelihatan glowing loh kak. Makin pengen cobain juga deh jadinya. Kumpulin dana dulu 🤭

    BalasHapus
  13. Beneeerr, worth it bangettt! Hasilnya beda sama serum biasaa

    BalasHapus
  14. emang klo coba retinol tuh pelan-pelan ya kak jangan langsung dihajar tiap hari.

    BalasHapus
  15. Wow! kelihatan banget bedanya antara sebelum dan sesudah pakai.

    BalasHapus
  16. Wah glowing nih, enak kalo cepet menyerap ga bikin lengket. Tapi Avoskin bisa juga ya memudarkan bekas jerawat? Yah emang ngga instan sih, semua butuh proses hehe.

    BalasHapus
  17. Wah, aku jadi makin penasaran sama Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini
    Before afternya terlihat banget mbak

    BalasHapus
  18. Terlihat hasilnya ya. Harga yang awalnya menurut saya cukup mahal ternyata sesuai dengan kualitas dan hasil yang diberikannya ya

    BalasHapus
  19. Banyak temen saya yang pakai dan cucmey banget katanya avoskin yang ini. Saya mau cobain juga tapi lupita terus mau check outnya. Heheu..

    BalasHapus
  20. Hwaaa mencegah penuaan dini ini jadi keyword penting buatku hehe, soalnya sadar diri sama umur yang semakin tua. Kapan2 cobain ah

    BalasHapus
  21. Aku pakai ini juga dan yang paling ketara perbedaannya di penampakan tekstur kulit + kerapatan pori-pori. Padahal lagi struggle sama jerawat mendem loh. Bisa-bisanya ampoulenya bikin teksturnya gak ketara walaupun masih terasa nggrenjel kalau diraba

    BalasHapus
  22. Aku belum pakai ini nih, baru pakai expoliating tonernya yang miraculous. Bagus banget sih menurutku khasiatnya. Di kulit wajahku cocok makanya ga ragu buat repurcashe. Suatu hari aku bakal pakai yg ampoule nya ini juga.

    BalasHapus
  23. produk avoskin ini bagus-bagus ya, mbak. aku juga perlu nih pakai produk retinol mengingat umur sudah 30 ke atas. bisa jadi pilihan ni ampoule dari avoskin ini

    BalasHapus
  24. Isi Avoskin Miraculous Retinol Ampoule gak berlebihan yaa..
    30 ml mungkin cukup untuk 1-2 bulan. Pas banget dengan PAO skincare terutama serum dengan kandungan bahan aktif retinol.

    BalasHapus
  25. wah iya sama dunk aku tuh juga nyesel kenapa dulu g aware sama kebutuhan kulit alhasil aku baru belajar perskinacrean ini disuia kepala 3 dan srkg mengu,pulkan referensi perskincarea itu, wah ini bisa jadi refrensiku nih makasih mbak.

    BalasHapus
  26. Wah kok samaan sih kak. Belum cuci muka udah bobok duluan. Tapi sekarang aku juga udah mulai insaf nih. Hihihi. Sayang perawatan yang sudah dibeli

    BalasHapus
  27. Wah, udah lama naksir retinol ampoulenya avoskin ini. Udah pake retinol tonernya dan cocok. Kalau ditambah ampoulenya hasilnya mungkin bisa lebih bagus ya.

    BalasHapus
  28. Avoskin yang ini bisa untuk kulit berjerawat gak ya???
    Aku malah jerawatan nih gegara sejak hamil skip skincare-an huhuhu

    BalasHapus
  29. Yang aku lihat flek hitamnya lebih memudar ya kak? Umur 20an udah harus pake juga ini

    BalasHapus

[REVIEW] ANESSA Perfect UV Sunscreen Skincare SPF50+ PA++++ : Sunscreen No.1 di Jepang

Setuju nggak sih kalo sunscreen tuh termasuk salah satu tahapan skincare yang penting banget dan nggak boleh dilewatkan? Kalo aku sih setuju...