Kamis, 10 Maret 2022

POND’S Bright Beauty Triple Glow : Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dengan Harga Terjangkau


Siapa sih yang nggak tau brand skincare Pond’s? Pasti kebanyakan orang udah familiar banget ya. Inget banget waktu jaman kuliah dulu skincare andalanku pasti Pond’s. Jangan dibayangkan dulu aku pake rangkaian skincare segambreng, aku cuma pake produk facial wash dan day cream aja karena pengetahuanku tentang skincare pas dulu tuh minim banget, ditambah lagi karena masih hanya mengandalkan uang jajan jadi harga skincare tuh rasanya mahaaal banget, hehe. 

Balik lagi ngomongin tentang Pond’s. Kalo diliat-liat brand skincare yang satu ini selalu berinovasi dari waktu ke waktu, baik dari variannya, itemnya, atau bahkan formulanya. Sampe sekarang ternyata Pond’s udah punya produk sheet mask dan serum juga. Ditambah lagi ternyata Wendy Red Velvet yang jadi Brand Ambassadornya, ya ampuuun jadi makin penasaran deh sama produk-produk terbarunya yang belum aku coba. Nah, yang akhir-akhir ini bikin aku penasaran tuh yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow yang formulanya menarik banget. Kali ini aku cobain sheet mask dan serumnya dulu.


POND’S Bright Beauty Triple Glow

Jadi, Pond’s Bright Beauty Triple Glow ini merupakan produk pertama dari Pond’s yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit biar tampilan wajah makin glowing. Tiga formula tersebut yakni :

  • Brightening GLUTA-BOOST-C yang berfungsi untuk mencerahkan. Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C. Brightening GLUTA-BOOST-C ini efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Pore Minimizing VITAMIN B3 yang berfungsi untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus.
  • Hydrating HYALURONIC ACID COMPLEX yang berfungsi untuk melembabkan secara lebih mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.


1. POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask


Selain diperkaya dengan tiga kekuatan maksimal andalannya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask ini ternyata juga punya kandungan serum 100x lebih banyak dibandingkan sheet mask lainnya. 

Kemasan :

Seperti sheet mask pada umumnya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask ini dikemas satuan menggunakan material plastik yang nggak terlalu tebal. Warna kemasannya bernuansa pink khas Pond’s. Informasi yang tertulis pada kemasannya udah lengkap banget sih menurutku. Mulai dari penjelasan manfaat produknya, komposisi, dan lain sebagainya. 

Tekstur, Warna, dan Aroma :


Lembaran sheet masknya juga sama kayak sheet mask pada umumnya. Cairan essense-nya nggak berwarna dan nggak terlalu banyak, cukup sih jadi nggak bleber kemana-mana waktu dipake. Menurut aku pribadi sih aromanya cukup kuat tapi nggak terlalu mengganggu hidung.

Cara Penggunaan :

  • Keluarkan dan buka lembaran masker
  • Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  • Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi, halus dan lembut

Komposisi :

Nomor BPOM : NA18210200030

Netto : 20 gram

Harga : Rp 19.000


2. POND’S Bright Beauty Triple Glow Power Serum


Kemasan :

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Power Serum ini warna kemasannya bernuansa pink khas Pond’s yang sama persis dengan kemasan sheet masknya. Oh ya, serum yang aku punya ini kemasan travel size-nya yang terbuat dari material plastik yang cukup tebal dengan tutup ulir.

Menurutku kemasan travel size kayak gini tuh punya kelebihan tersendiri, diantaranya :

  • Praktis karena kemasannya simpel banget
  • Ekonomis karena harganya udah pasti jauh lebih murah dari kemasan full size-nya
  • Bisa untuk trial, kayak aku sekarang nih yang baru pertama kali nyobain produk ini. Jadi kalo  nanti cocok bisa lanjut ke kemasan botolnya.
  • Aman dibawa saat traveling. Nah ini nih penting banget! Meski lagi traveling tetap wajib pake skincare dong. Buat yang mageran mindahin isi produk skincare ke botol-botol berukuran kecil atau justru malah nggak bawa skincare gara-gara takut kemasannya pecah, mending bawa yang kemasan travel size kayak gini.

Tekstur, Warna, dan Aroma :


Serum ini teksturnya cukup kental tapi tetap mudah meresap ke dalam kulit. Warnanya agak putih dan aromanya lebih kuat dari sheet masknya sih menurutku. 

Cara Penggunaan :

  • Gunakan 2-3 tetes serum kemudian ratakan pada wajah dan leher
  • Tepuk perlahan untuk membantu penyerapan produk ke dalam kulit
  • Bisa dilanjutkan menggunakan pelembab untuk mengunci kelembaban

Komposisi :

Nomor BPOM : NA49200100140

Netto : 7,5 gram

Harga : Rp 18.000


Review :

Jujur yang paling aku suka dari kedua produk ini tuh kemasannya sih karena praktis banget dan nggak makan banyak tempat. Apalagi serumnya yang kemasan travel size aman banget dibawa saat traveling, dan sejauh ini belum terlalu banyak brand skincare yang punya kemasan travel size untuk produk serumnya. Ditambah lagi harganya yang terjangkau banget, bayangin serum harganya belasan ribu aja? Anak sekolah juga udah bisa beli nih kayaknya.

Untuk isi produknya sendiri aku suka teksturnya yang ringan, cepat meresap ke dalam kulit dan nggak lengket. Tapi aku agak deg-degan dengan aromanya yang menurutku cukup kuat karena sejauh ini aku lebih sering menggunakan produk skincare yang nggak mengandung wewangian. 

Untuk hasilnya sendiri belum keliatan sih karena aku baru beberapa kali menggunakan kedua produk ini. Tentu butuh proses karena untuk mencerahkan kulit wajah emang nggak bisa instan ya. Tapi kalo diliat dari tiga formula utamanya sih kedua produk ini pantas dijadikan salah satu rekomendasi serum pencerah wajah terbaik dengan harga terjangkau. Jangan lupa juga tetap imbangi dengan gaya hidup sehat biar hasilnya makin maksimal. Kalo kulit wajah sehat dan cerah (yups, cerah ya bukan putih) pasti makin pede meskipun tampil bare face.

Oh ya, buat kamu yang penasaran juga sama kedua produk Pond's Triple Glow Serum ini, udah bisa dibeli di Indomaret ya. Gampang banget kan cara dapetinnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lima Tantangan Ramadan yang Ingin Aku Jadikan Kebiasaan

Tiap bulan ramadan tiba rasanya senenggg banget. Seneng karena masih diizinkan Allah SWT ketemu sama bulan ramadan lagi. Waktu bergulir, kir...