[REVIEW] NOERA HAPPY TEA 14 DAY Detox Tea dan Beauty Tox Tea



Aktivitas yang padat kadang mebuatku mengabaikan makanan dan minuman apa saja yang masuk kedalam tubuhku. Belum lagi akhir-akhir ini aku jarang berolahraga hingga mulai timbul permasalahan baru seperti mudah lelah, dan lain sebagainya. Hingga akhirnya aku merasa mungkin aku perlu untuk mendetox atau mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuhku. Biasanya aku mengkonsumsi apple cider vinegar (ACV) atau essential oil untuk mendetox tubuhku. Tapi kali ini aku lagi pengen nyobain teh herbal dari Noera Beauty yang klaim utamanya dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Ada dua varian teh herbal yang aku punya dari Noera Beauty ini, yaitu Noera Detox Tea dengan kemasan berwarna pink, dan Noera Beauty Tox Tea dengan kemasan berwarna ungu.

1. Noera Detox Tea

Noera Detox Tea memiliki kemasan berwarna pink cantik yang terbuat dari plastik tebal, dengan zip yang membuat produk ini bisa ditutup buka dengan praktis tapi tetap aman. Dibagian dalam terdapat kantung-kantung teh berukuran kecil yang membuat teh ini praktis banget ketika diseduh. Teh ini terbuat dari bahan alami seperti teh hijau, kayu rapet, daun sirsak, kulit manggis, jahe, jeruk nipis, dan madu.

Noera Detox Tea ini diklaim dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, menghilangkan perut buncit, mencegah timbulnya jerawat, mempercepat proses penyembuhan jerawat, mencerahkan kulit, ampas tehnya dapat dijadikan masker wajah ataupun badan untuk menyembuhkan jerawat. Teh ini memiliki rasa yang enak dan tidak pahit, dapat mendetox tubuh selama 14 hari jika dikonsumsi secara teratur, tidak membuat ketergantungan, namun hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa dengan minimal usia 16 tahun. Oh ya, teh ini tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui. Teh ini juga sudah teruji oleh Dinas Kesehatan, jadi sudah dipastikan aman. Adapun aturan minum yang dianjurkan yaitu minum setiap hari pada malam hari sebelum tidur. Jangan kaget kalo warna teh nya nggak terlalu pekat seperti teh kebanyakan ya.

Jujur selama 14 hari terakhir aku nggak begitu rutin minum teh ini. Karena setiap hari aku baru sampe rumah malam hari, jadi kadang aku lupa untuk mengkonsumsinya. Untuk rasa teh ini, aku akui memang teh ini nggak pahit sama sekali dan rasanya juga cukup enak untuk aku yang nggak terlalu suka teh celup. Untuk manfaatnya sendiri belum begitu terlihat secara signifikan sih, mungkin karena aku mengkonsumsi teh ini nggak teratur. Nggak tau kalo mungkin kedepannya aku konsumsi teh ini secara teratur apakah akan terlihat khasiatnya?

2. Noera Beauty Tox Tea

Noera Beauty Tox Tea bisa dibilang merupakan produk paling baru dibandingkan Noera Detox Tea. Teh ini memiliki kemasan berwarna ungu cantik dengan kemasan plastik tebal sama persis dengan Noera Detox Tea. Terdapat zip juga yang bisa dibuka tutup dengan praktis dan membuat produk ini tetap aman. Dibagian dalam terdapat teh yang dikemas dengan kantung-kantung kecil tinggal celup ketika diseduh. Teh ini terbuat dari bahan herbal yang terdiri dari teh hijau, kulit manggis, madu, dan bunga rosella.

Noera Beauty Tox Tea ini lebih banyak memberikan manfaat untuk kulit. Teh ini diklaim dapat membantu proses pemutihan kulit secara alami, mencegah timbulnya jerawat, mempercepat proses penyembuhan jerawat, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, mengingkatkan tingkat kelembaban kulit, mengurangi keputihan, mencegah penuaan dini, mencegah pengerutan pada wajah, menyehatkan kulit dan menyegarkan kulit. Selain itu, ampas tehnya dapat dijadikan masker wajah ataupun badan untuk menyembuhkan jerawat dan mencerahkan kulit.

Noera Beauty Tox Tea juga memiliki rasa yang tidak pahit dan tidak membuat ketergantungan. Teh ini sudah teruji oleh Dinas Kesehatan juga. Perlu digaris bawahi bahwa teh teh ini hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa dengan usia minimal 12 tahun, namun boleh dikonsumsi oleh ibu menyusui. Adapun aturan minum yang dianjurkan yaitu minum setiap hari pada malam hari sebelum tidur.

Aku juga nggak begitu teratur ketika mengkonsumsi teh ini, alasannya ya itu tadi aku baru sampe rumah malam hari jadi kebanyakan lupa deh buat mengkonsumsi teh ini. Teh ini juga nggak pahit dan tetap enak untuk seukuran teh celup. Sama halnya dengan Noera Detox Tea, manfaat dari teh ini sendiri belum begitu terlihat karena aku mengkonsumsinya nggak secara teratur. Mudah-mudahan kedepannya akan terlihat hasilnya ya.

Komentar