Wanginya CLEAR Sakura Fresh dari Home Tester Club ID


Waaaww!!! Ini kali ketiga aku terpilih buat review produk dari hometesterclub.com!! Makasih banget hometesterclub.com J baik banget deeeh...

Kali ini aku dapet kesempatan buat review CLEAR Sakura Fresh. Jadi ceritanya sekitar seminggu yang lalu aku dapet pemberitahuan di email kalo aku terpilih lagi buat uji produk dan review produk dari hometesterclub.com, kirain paketan produknya bakal dateng kapan gitu ya sekitar tiga atau empat hari berikutnya perkiraanku, eh tapi ternyata besoknya setelah aku dapet pemberitahuan di email itu paketannya udah nyampe dong ke rumah aku. Cepet banget ya...

Begitu datang paketannya ga langsung aku pake sih shamponya, soalnya baru aja kemarennya aku keramas, hehehe... Barulah besok-besoknya pas aku keramas lagi aku pake shamponya. Terus gimana nih rasanya setelah keramas pake shampo CLEAR Sakura Fresh?

Dimulai dari waktu aku buka kemasannya, ga kecium aroma tajam sama sekali, bisa dibilang CLEAR Sakura Fresh ini aromanya ringan nyaman gak nusuk hidung, taapiii tetep bikin rambut jadi seger.. Kenapa aku katakan demikian? Karena aku pernah nemu beberapa produk shampo dengan aroma yang cukup tajam jadi agak gak nyaman juga sih pakenya waktu itu. Nah, kalo CLEAR Sakura Fresh ini fix aku cocok banget sama aromanya :-)

Selain wanginya yang ringan tapi tetep bikin seger itu, yang aku rasain setelah keramas adalah kulit kepalaku gak kerasa panas sama sekali. Ya lagi-lagi aku pernah nemu beberapa shampo anti ketombe yang ternyata setelah keramas malah bikin kulit kepala panas :-(

Dan yang satu ini jadi point penting banget nih buat aku, karena aku berhijab jadi penting banget buat milih shampo yang bikin rambut gak ketombean, gak lepek, gak cepet bau apek (hmm.. istilahnya kalo buat rambut bau apek atau apa ya? hehe..), dan gak bikin rambut rontok. Dan kayaknya CLEAR Sakura Fresh ini memenuhi kriteria shampo yang aku inginkan deh! Terbukti dari waktu pertama kali aku pake. Seharian aku pake hijab tapi rambutku gak gampang lepek dan bau, dan yang bikin seneng shampo ini gak bikin rontok juga ya kalo di rambutku.

Oh ya satu lagiiii.. aku sukaaa banget sama packaging CLEAR Sakura Fresh ini. Dengan gambar bunga sakura yang anggun dan elegan juga warnanya yang khas bunga sakura banget bikin CLEAR Sakura Fresh ini beda dari varian shampo CLEAR lainnya.

Sedikit aku bahas juga tentang CLEAR Sakura Fresh dari keterangan yang ada di flyernya ya. CLEAR Sakura Fresh ini produk terbarunya CLEAR Indonesia. CLEAR Sakura Fresh adalah shampo anti ketombe yang diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung nutrisi, vitamin dan mineral dengan wangi segar bunga sakura. Menjadikan kulit kepala dan rambut tetap bersih dan segar. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit kepala dan rambut.

CLEAR Sakura Fresh sendiri punya keunggulan loh, diantaranya :
  1. Menutrisi kulit kepala untuk perlindungan lebih lanjut
  2. Kulit kepala bebas ketombe
  3. Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan
  4. Dengan ekstrak bunga sakura, membuat rambut terasa segar dan wangi sepanjang hari

Oke deh, itu pendapat aku tentang CLEAR Sakura Fresh. Buat kamu-kamu yang belum nyoba cepetan deh cobain.. Gak akan bikin nyesel deh! Trus buat yang sampe sekarang belum tau juga apa itu hometesterclub.com, buruan buka deh webnya, kamu bisa klik link hometesterclub.com dan CLEAR dari tulisanku diatas. Trus buruan daftar dan coba uji produk gratis dari hometesterclub.com.

Terakhir, makasih banget buat 
hometesterclub.com dan CLEAR yang udah ngasih kesempatan aku buat review produknya. Sukses ya buat hometesterclub.com dan CLEAR :-)

Komentar