Kulit Wajah Sehat dan Cerah dengan Rangkaian Safi White Expert



Udah pada tau Safi? Produk skincare halal No.1 asal Malaysia. Pasti udah dong ya, iklannya udah banyak dimana-mana. Tapi udah pada pernah nyobain produknya belum? Kalo nyobain produknya aku juga belum sih, hehe. Pertama kali tau Safi tuh pas banget waktu launching di Indonesia aku lihat disalah satu media sosial, kemudian disalah satu drugstore di mall deket rumahku. Reaksi pertama waktu lihat langsung produknya yaitu aku langsung tertarik sama Safi Age Defy Gold Watery Essence nya. Selain karena penampilannya yang menarik banget, aku juga kayaknya harus mulai menggunakan produk sejenis ini. Eh tapi waktu itu nggak langsung beli, karena aku tipe orang yang kalo beli skincare atau make up harus baca tau review banyak orang dulu biar lebih yakin. Tapi setelah nyoba rangkaian produk Safi diacara Blogger Gathering bersama Safi Indonesia akhir Agustus lalu, aku makin yakin sama produk-produknya Safi. Rangkaian produk Safi apa yang aku coba? Yaitu Rangkaian Safi White Expert.

Rangkaian Safi White Expert merupakan rangkaian perawatan kulit yang diperuntukkan usia 25 tahun keatas. Rangkaian Safi White Expert mengandung Habbatus Sauda dan OxyWhite. Kalo aku baca dikemasan produk Safi White Expert, Habbatus Sauda dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah. Sementara OxyWhite merupakan paduan dari Oxygen dan Bio White, teknologi OxyWhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata. Berikut aku bakalan review rangkaian produk Safi White Expert lebih detail lagi ya. Baca sampai habis ya girls...

1. Safi White Expert Purifying Make Up Remover


Pembersih make up berbahan dasar air ini mengandung Teknologi Micellar. Aku baca dikemasannya, Teknologi Micellar disini merupakan campuran dari micelles atau molekul minyak pembersih wajah berbentuk butiran mikro dengan air dengan kadar mineral rendah yang bekerja untuk mengangkat sisa make up dan kotoran diwajah. Selain itu, produk ini juga berfungsi untuk membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
Kesan :
Produk ini ampuh banget ngangkat sisa make up dan kotoran diwajah. Ada sensasi hangat saat diaplikasikan ke wajah. Cukup pakai make up remover yang simpel ini, wajah kita bersih seketika. Dari segi packagingnya, botolnya terbuat dari plastik bening dengan tutu berwarna putih, bentuk tutupnya yang tinggal ditekan aja memudahkan banget penggunaannya.
Cara pemakaian :
Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa make up dan kotoran diwajah. Tidak perlu dibilas.
Netto : 100 ml dan 200 ml
Kisaran Harga : 100 ml Rp 43.000, 200 ml Rp 76.000

2. Safi White Expert Purifying Cleanser


Pembersih wajah dengan busa yang lembut ini memiliki fungsi membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori, membersihkan sisa make up, membantu menjaga kelembaban kulit, dan juga cocok untuk semua jenis kulit.
Kesan :
Suka banget waktu abis cuci muka sama produk ini, sesuai klaimnya kulit wajah bener-bener terasa lembut, sehat, dan segar, sisa make up dan kotoran diwajah juga terangkat semua. Packagingnya berbentuk tube khas face wash kebanyakan, jadi memudahkan untuk mengeluarkan produk juga.
Cara pemakaian :
Tuang secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
Netto : 50 gr dan 100 gr
Kisaran Harga : 50 gr Rp 24.000, 100 ml Rp 34.000

3. Safi White Expert Skin Refiner


Produk ini merupakan toner yang ringan dan lembut di kulit. Produk ini juga mengandung ekstrak jamur. Produk in berfungsi untuk meringkas pori-pori wajah, mempersiapkan kulit wajah untuk menerima produk selanjutnya, formulasinya tanpa alkohol mampu memberikan kesegaran tanpa rasa perih dan lengket.
Kesan :
Aku paling suka pakai toner sehabis cuci muka pakai cleanser, jadi makin yakin kulit wajah bener-bener bersih setelah menggunakan produk ini. Cairannya berwarna biru, sementara botolnya berwarna putih senada dengan tutupnya.
Cara pemakaian :
Tuang pada kapas dan usapkan dengan lembut diwajah. Gunakan setelah Safi White Expert Purifying Cleanser. Nggak perlu dibilas juga ya.
Netto : 100 ml
Kisaran Harga : Rp 49.000

4. Safi White Expert Ultimate Essence


Essence bertekstur lembut ini dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah, membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah, membantu meratakan warna kulit, membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri, membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit, serta melembutkan dan menghidrasi kulit wajah.
Kesan :
Suka banget sama essence ini karena ringan banget dan nggak bikin lengket juga. Nggak ada reaksi aneh juga dikulit aku. tutup botolnya berbentuk pump dengan dilengkapi penutup lagi dibagian luarnya, jadi bikin tambah higienis deh.
Cara pemakaian :
Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Skin Refiner.
Netto : 20 ml
Kisaran Harga : Rp 78.000

5. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++


Krim siang berwarna putih yang lembut dan mudah meresap kedalam kulit ini sudah mengandung SPF 15 dan PA++ juga lho. Fungsinya untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya, membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, membantu membuat kulit tampak cerah, menghaluskan kulit, dan membantu meratakan warna kulit.
Kesan :
Packagingnya yang berbentuk jar tapi berukuran kecil ini nggak terlalu makan banyak tempat sih menurutku, jadi masih bisa dibawa kemana-mana. Tapi sayangnya produk ini belum dilengkapi spatula buat ngambil produknya, jadi masih harus colek-colek pake tangan. Mudah-mudahan kedepannya bisa dilengkapi spatula juga ya biar lebih higienis. Untuk produknya sendiri ringan banget di kulit dan nggak bikin lengket.
Cara pemakaian :
Usapkan pada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar.
Netto : 20 gr dan 45 gr
Kisaran Harga : 20 gr Rp 46.000, 45 gr Rp 95.000

Secara keseluruhan, rangkaian produk Safi White Expert ini memiliki packaging bernuansa putih dan biru. Untuk isi produknya sendiri termasuk kategori ringan dikulit dan memiliki aroma yang kalem, buktinya hidungku yang selalu bermasalah dengan aroma nyegrak ini baik-baik aja waktu aku nyium aroma produk Safi ini. Oh ya, produk Safi ini juga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif lho. Sejauh ini, aku suka banget sama produk Safi ini.

Komentar

  1. Baru tau kalo ini dri malaysia hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh, Safi dari Malaysia ternyata, yuk teh cobain produknya

      Hapus
  2. lagi buming nihh safi, halal lagii . jadi penasaraan sama produknya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk cobain teh, make up removernya juara banget lho

      Hapus
  3. Di mana mana safi. Aduh penasaran banget jadinya

    BalasHapus
  4. penasaran banget pengen nyoba keunggulan produk kecantikan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya, setauku produk ini aman untuk ibu hamil juga lho

      Hapus
  5. Balasan
    1. samaan miii... plus yang 2in1 cleanser&tonernya itu lho

      Hapus
  6. Penasaran banget sama safi ini..

    BalasHapus
  7. Banyak banget yang review Safi dan bilangnya bagus. Jadi makin penasaran kan ��

    BalasHapus
  8. Safi sedang naik daun. Jadi mau nyoba, tapi produk skincare lainnya masih ada huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalo yang lama dah abis langsung ganti Safi ya teh hehehe

      Hapus
  9. Safi ini produk malay yang secara price dan branding hampir sama kaya w**dah kayanya ya Teh. Jujur aku belum pernah coba. But someday i will soalnya skrg masih pake produk lain

    BalasHapus
  10. si safi yg selalu menghantuiku wkwkwkwkak..
    pgn banget coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha harus dicobain teh biar gak dihantuin terus

      Hapus
  11. makin penasaran banget sama produk safi ini nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. make up removernya paling rekomen banget, wajib coba ya

      Hapus
  12. Huhu dari packagingnya aja udah lit banget yaa aku pengen coba dehh

    BalasHapus
  13. pingin banget pakai safi, pakai habatus .... ntar aku cobain cleansernya dulu, kalau ccok baru pakai produk lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar