Selasa, 27 September 2022

Grand Opening ZAP Clinic Paskal Bandung dan Pengalaman Treatment Alma Beauty Rejuvenation

Siapa sih yang nggak kenal ZAP Clinic? Sebuah klinik kecantikan yang sejak tahun 2009 telah menjadi pioneer bagi treatment hair removal dan berkembang menjadi klinik kecantikan berbasis laser khusus wanita terbesar di Indonesia. ZAP Clinic telah melakukan lebih dari 5.000.000 prosedur laser. Keren!

ZAP Clinic telah tersebar lebih dari 50 lokasi di Indonesia. Nah, di Bandung sendiri terdapat 3 lokasi ZAP Clinic yakni ZAP Clinic Bandung Anggrek, ZAP Clinic Trans Studio Mall Bandung, dan ZAP Clinic Paris Van Java Bandung yang baru aja berpindah tempat menjadi ZAP Clinic Paskal Bandung.


Grand Opening ZAP Clinic Paskal Bandung

keseruan acara grand opening zap clinic paskal bandung

Nah ngomong-ngomong tentang ZAP Clinic Paskal Bandung, jadi inget waktu tanggal 26 Agustus 2022 kemarin aku ikutan acara Grand Opening ZAP Clinic Paskal Bandung yang diadakan di Yello Hotel Paskal Bandung. Acaranya dimulai pukul 19.00 WIB, meski diadakan malam hari tapi tetep meriah banget karena dihadiri oleh rekan-rekan influencer, blogger, klien ZAP, dan tentunya CEO, CMO, serta perwakilan dokter dari ZAP Clinic.

Acaranya dikemas dengan santai tapi tetep tepat waktu. Ini jadi ciri khasnya ZAP Clinic banget nih : TEPAT WAKTU. Jadinya aku enjoy banget ikutan acara grand openingnya dari awal sampe akhir. Takjub banget nyimak perjalanan ZAP Clinic dari awal hingga saat ini. Nggak lupa cerita para klien ZAP kenapa bisa sesetia itu sama ZAP Clinic hingga bertahun-tahun. Sementara dari ZAP Clinic sendiri, ZAP Clinic terbuka banget dengan saran dan kritik yang diajukan.

aku dan temen-temen blogger

Sepulang dari acara Grand Opening ZAP Clinic Paskal Bandung tersebut, aku jadi penasaran pengen treatment di ZAP Clinic Paskal Bandung juga. Apalagi kalo inget lokasinya yang strategis banget karena masih berada di kawasan mall 23 Paskal Bandung dan deket banget ke Stasiun Bandung. Bisa nih berangkat treatment sekalian main ke mall juga, hehe.

Lokasi ZAP Clinic Paskal Bandung

Paskal Hyper Square Bandung Blok C No.21

Instagram : @zappaskal

Whatsapp : 081931311956


Treatment Alma Beauty Rejuvenation

Akhirnya setelah dapet jadwal yang cocok, jadi dong aku treatment di ZAP Clinic Paskal Bandung. Aku disarankan treatment Alma Beauty Rejuvenation karena kebetulan waktu itu kondisi kulitku entah kenapa lagi keriiing banget dan banyak banget noda bekas jerawat.

Alma Beauty Rejuvenation ini merupakan treatment dengan teknologi berbasis Advanced Flourescence Technology yang lebih tinggi dari IPL. Treatment ini bertujuan untuk mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan dan pigmentasi. 

Treatment ini nggak disarankan bagi yang memiliki vitiligo, infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan infeksi jamur, hamil, sedang mengkonsumsi obat isotretinoin, konsumsi obat-obatan yang berefek fotosensitif, sedang menjalani pengobatan penyakit berat tertentu, dan usia kurang dari 14 tahun. 

zap clinic tetap menerapkan prokes

Aku datang tepat waktu ke kliniknya. Nggak nunggu lama aku bisa langsung treatment sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan karena dari pihak ZAP Clinic pun memiliki komitmen untuk selalu tepat waktu. Treatment Alma Beauty Rejuvenation ini nggak memakan waktu yang lama, cukup 15 menit aja udah selesai deh treatmentnya. Cocok banget buat temen-temen yang punya aktivitas padat tapi pengen tetep me time.

step by step treatment alma beauty rejuvenation

Step by step Treatment Alma Beauty Rejuvenation :

1. Double Cleansing

Pertama-tama seperti biasa kulit wajahku dibersihkan terlebih dahulu dengan susu pembersih, facial foam, dan toner. Seperti biasa aroma produk double cleansing dari ZAP Clinic bener-bener bikin rileks banget deh. 

2. Laser Alma Rejuvenation

Sebelumnya, bagian kulit wajahku yang ada tahi lalatnya ditutup terlebih dahulu, kemudian kulit wajahku diolesi sejenis gel. Lanjut ke tahap laser yang dilakukan oleh dokter yang pastinya udah ahli dibidangnya dong. Saat proses laser ini rasanya hangat, kalo misalnya terlalu panas bisa banget kita bilang ke dokternya biar nggak terlalu panas.

3. Serum

Selesai proses laser, gel yang masih tertinggal di kulit wajahku dibersihkan. Kemudian lanjut ke tahap berikutnya yaitu pengaplikasian serum dengan menggunakan sebuah alat. Rasanya kulit wajah sejuuuk banget saat pengaplikasian serum ini. Btw, saat tahap ini aku nggak sempet foto proses pengaplikasiannya, tapi aku fotoin alatnya ya, hehe. 

4. Sunscreen

Terakhir, nggak lupa kulit wajahku diolesi sunscreen. Oh ya, aku juga diingatkan oleh dokternya untuk dua hari kedepan aku hanya diperbolehkan menggunakan skincare facial wash dan sunscreen aja. Sementara di hari ketiga udah bisa balik ke tahapan skincare seperti biasa lagi.

Treatment : Alma Beauty Rejuvenation

Price : Rp 499.000

treatment di zap clinic selalu tepat waktu

Seriusan nggak mengada-ngada, tiap kali abis treatment di ZAP Clinic kondisi kulit wajahku selalu membaik tanpa ada keluhan sedikit pun. Termasuk kali ini kulit wajahku jadi lembab, kenyal, dan cerah kembali. Pasti itu juga yang dirasakan oleh para klien ZAP Clinic kenapa bisa sampe setia hingga bertahun-tahun. Karena treatment di ZAP Clinic menurutku minim banget terjadi keluhan tapi hasil yang didapatkan nyata banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lima Tantangan Ramadan yang Ingin Aku Jadikan Kebiasaan

Tiap bulan ramadan tiba rasanya senenggg banget. Seneng karena masih diizinkan Allah SWT ketemu sama bulan ramadan lagi. Waktu bergulir, kir...