Rabu, 09 November 2022

Dr Metz Restorative Clinic : Rekomendasi Klinik Restoratif Kecantikan di Sukabumi

sumber : drmetz doc. 

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit wajah mulus nan sehat? Pasti semua orang pengen ya. Yups, kulit wajah halus, lembab, sehat, dan minim masalah pasti jadi impian kita semua. Kira-kira untuk mendapatkannya gampang nggak sih? Kalo menurutku sih tetap ada tantangannya.


Pengen punya kulit wajah mulus nan sehat ternyata ada tantangannya

Tantangan pertama yaitu dari kebiasaan diri kita. Kadang tanpa disadari seringkali kita salah dalam memperlakukan kulit wajah kita. Misalnya nih, menggosok kulit wajah dengan handuk kasar setelah cuci muka, memegang wajah dengan tangan yang belum dibersihkan, iseng memencet jerawat, malas membersihkan kulit wajah, dan lain-lain. Coba siapa yang pernah melakukan kesalahan-kesalahan tadi? Aku pernah banget nih, huhu…

Tantangan kedua yaitu dari lingkungan sehari-hari kita. Aktivitas setiap orang berbeda-beda, ada yang sehari-harinya beraktivitas di dalam ruangan yang nyaman, ada juga yang beraktivitas di luar ruangan. Keduanya tetap punya tantangan tersendiri. Di luar ruangan membiarkan kulit wajah terpapar polusi dan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama tentu nggak baik. Tapi siapa sangka di dalam ruangan yang kelihatannya nyaman, membiarkan kulit wajah terkena AC dalam jangka waktu lama tanpa perlindungan juga ternyata nggak baik loh.


Jadi harus gimana???

Udah bisa dipastikan jawabannya yaitu dengan cara merawat kulit wajah kita dengan baik dan benar. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk merawat kulit wajah agar mulus nan sehat.

  1. Makan makanan yang baik untuk kesehatan kulit seperti buah dan sayur
  2. Istirahat yang cukup dan perbanyak minum air putih
  3. Memperbaiki cara memperlakukan kulit wajah
  4. Memperbaiki mood biar selalu happy
  5. Menggunakan skincare yang sesuai dengan jenis kulit
  6. Berkonsultasi dengan dokter ahli kulit

Kalau masalah kulit kita masih tergolong ringan, mungkin bisa aja kita hanya melakukan perawatan sendiri di rumah. Tapi kadang ada beberapa kasus dengan permasalahan kulit yang cukup berat yang tentunya butuh bantuan ahlinya. Gimana caranya? Kita bisa mendatangi dokter ahli kulit, misalnya jika permasalahan kulit kita adalah jerawat meradang maka kita bisa mendatangi dokter ahli jerawat. Atau cara lainnya yaitu dengan mendatangi klinik kecantikan terpercaya.


Dr Metz Restorative Clinic

Dr Metz Restorative Clinic merupakan sebuah klinik restoratif kecantikan yang berlokasi di Sukabumi. Nama Dr Metz Restorative Clinic diambil dari nama pemiliknya yakni dokter Muhammad Rahmatullah yang merupakan dokter kecantikan sukabumi yang udah nggak diragukan lagi kiprahnya di dunia kesehatan kulit. Buat yang belum familiar dengan klinik restoratif milik dokter Muhammad Rahmatullah ini, mungkin pernah dengar nama Rumah Cantik Irna yang udah berjalan selama sekitar 10 tahun di dunia kecantikan. Tiga tahun yang lalu tepatnya tahun 2019, Rumah Cantik Irna berubah nama menjadi Dr Metz Restorative Clinic. 


Dengan tagline “Kembalikan Kilau Wajahmu”, Dr Metz Restorative Clinic menyediakan layanan face treatment, laser treatment, akupuntur, body treatment, injection treatment, dan sebagainya. Tapi nggak hanya berupa layanan perawatan di klinik aja loh, Dr Metz Restorative Clinic juga punya produk-produk skincare atau disebut juga Dr Metz skincare yang bisa kita dapatkan melalui e-commerce Shopee. Oh ya, temen-temen nggak usah khawatir karena produk-produk Dr Metz skincare ini udah terdaftar di BPOM dan dijamin halal.

Aku cek di Shopee, harga Dr Metz skincare cukup bersaing dengan brand skincare ternama lainnya. Sementara untuk harga layanan treatmentnya sih relatif ya, tergantung treatment apa yang kita ambil. Tapi waktu aku cek pricelistnya, ternyata treatmentnya mulai dari Rp 50.000 aja loh. Menarik banget ya?


Saat ini, Dr Metz Restorative Clinic memiliki tiga cabang yang semuanya berlokasi di Sukabumi. Tapi jangan sedih, untuk temen-temen yang tinggal di luar Sukabumi dengan permasalahan kulit yang ringan tetap bisa melakukan konsultasi gratis secara online loh. Sementara kalo kita punya permasalahan kulit yang cukup berat, pihak dokter dari Dr Metz Restorative Clinic tetep harus lihat kondisi kulit wajah kita baik dengan cara video call ataupun datang langsung ke kliniknya.

Kedepannya moga Dr Metz Restorative Clinic ini bisa buka cabang di Bandung juga biar makin deket dari rumah, hehe.


Kepoin disini…

Instagram : @drmetzclinic dan @drmetzskincare

Website : drmetzskincare.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Maya Stolastika Boleng, Lulusan Sastra Inggris yang Menjadi Petani Organik Milenial

Ketika ditanya ‘ingin bekerja dimana setelah lulus kuliah?’, sebagian besar pasti menjawab ingin bekerja di sebuah perusahaan besar, BUMN, m...