Selasa, 29 Agustus 2023

Ratakan Kulit Tubuh Belang Sehabis Liburan dengan SCARLETT Body Serum Loving

Bulan Juni lalu aku abis main dari Karimunjawa. Ternyata aku bawa oleh-oleh juga loh tapi oleh-olehnya agak lain, yaitu kulit super belang dan kering, haha. Bagian tangan dan kaki jadi belang dan kering banget sepulang dari sana. Jadi harus ekstra treatment deh kalo kayak gini, karena liat kulit sendiri belang dan kering tuh nggak nyaman banget.

Jujur kemarin sempet bingung harus pakai produk apa buat ngembaliin warna kulit ke semula. Soalnya sehari-hari aku cuma pakai body lotion yang fungsinya untuk melembabkan kulit aja. Pakai lulur, body wash, dan body lotion aja kayaknya nggak cukup. Akhirnya googling body care tambahan yang bisa membantu meratakan warna kulit, kalo bisa sih yang formulanya cepat meresap dan nggak bikin gerah juga. Haha banyak mau yaa!

Lagi dan lagi, aku keinget rangkaian body care-nya Scarlett karena udah beberapa kali pakai produknya dan ternyata cocok. Pasti udah pada tau lah ya kalo Scarlett punya rangkaian body care dengan berbagai macam varian. Akhirnya pilihanku jatuh kepada Scarlett Body Lotion dan Body Serum Loving, pakai dua produk sekalian biar hasilnya maksimal. Tapi di artikel ini aku mau bahas body serum-nya dulu ya.


Kemasan :

Scarlett Body Serum Loving dikemas menggunakan botol plastik nggak berwarna yang bikin kita jadi bisa liat isi produknya. Ukurannya cukup tinggi tapi tetep travel friendly. Di bagian luar botol terdapat stiker yang memuat cukup lengkap keterangan tentang body serum ini mulai dari kandungan produk, cara penggunaan, nomor BPOM, dan lain-lain. Selain itu terdapat cetakan emboss bertuliskan SCARLETT juga di bagian botolnya.

Oh ya, bagian mulut botolnya berbentuk pump dengan lubang yang cukup kecil, jadi isi produk yang keluar juga sedikit-sedikit. Selain itu, terdapat penutup lagi yang bikin produk ini terasa makin higienis.

bentuk mulut botol pump scarlett body serum loving

terdapat cetakan emboss dan bagian penutup pump scarlett body serum loving

Jadi inget waktu paket body serum ini datang, produknya dikemas menggunakan box kardus cukup tebal dan dikasih segel. Udah gitu bagian botolnya bersegel juga, jadi makin yakin akan keamanan produk Scarlett deh.


Tekstur, Warna, dan Aroma :

Suka banget sama tekstur Scarlett Body Serum Loving ini karena nggak terlalu kental dan formulanya mudah meresap ke dalam kulit. Udah gitu nggak lengket dan nggak bikin gerah juga. Warna produknya pink muda hampir kayak pudar senada dengan stiker yang tertempel di bagian luar botolnya. Scarlett Body Serum Loving ini ternyata punya karakter flirty, graceful, hopeless romantic. Aromanya mewah dengan paduan rose dan berries yang tahan lama. Seger buah dan bunga gitu, tapi lebih dominan bunga sih menurutku. Oh ya, mengingat body serum ini punya aroma yang cukup kuat, kira-kira aman nggak sih buat kulit sensitif? Ternyata aman dong. Ini jadi kabar baik untuk para pemilik kulit sensitif ya.

tekstur scarlett body serum loving, warna aslinya pink muda ya


Klaim :

Scarlett Body Serum Loving ini diklaim sebagai pioneer body care pertama dengan produk terlengkap yang menggunakan 7x Ceramide. Produk ini merupakan inovasi untuk merawat skin barrier atau lapisan pelindung kulit yang berfokus pada kulit badan melalui kandungan 7x Ceramide. Selain itu produk ini mengandung Glutathione, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Glycolic Acid, Shea Butter, dan Vitamin E juga.

7x Ceramide sendiri berfungsi melembabkan dan memperkuat lapisan pelindung kulit (skin barrier) serta melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi. Nggak ketinggalan kandungan Glutathione yang selama ini jadi unggulannya produk Scarlett yang berfungsi sebagai antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Titanium Dioxide yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Ada juga 5 Phyto Oil yang merupakan Scarlett’s secret formula untuk mencerahkan. Kemudian Shea Butter berfungsi melembabkan kulit secara maksimal.

Oh ya, kira-kira apa sih bedanya body serum dengan dengan body lotion? Jadi, Scarlett Body Serum Loving ini memiliki manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingredients. Udah pasti produknya meresap lebih dalam ke dalam kulit dibanding body lotionnya. Eits, tapi bukan berarti body lotion nggak penting ya, karena masing-masing punya peranannya sendiri. 


Komposisi :

Aqua Demineralisata, Acrylates Copolymer, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Niacinamide, Dimethicone, Trilsopropanolamine, Glycerin, Ceramide 2, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, DMDM Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Glycolic Acid, Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide AP, Ceramide EOP, Ceramide EOS, Caprooyl Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine, Cl 16035.

komposisi scarlett body serum loving

Cara Penggunaan :

Oleskan Scarlett Body Serum secara merata di kulit tubuh untuk membantu mencerahkan kulit. Lanjutkan dengan rangkaian produk tubuh Scarlett lainnya dan gunakan setiap hari untuk hasil yang optimal.

cara penggunaan scarlett body serum loving

Scarlett Body Serum Loving ini punya berat bersih sekitar 250 ml. Ukurannya pas sih menurutku, nggak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit. Produk ini juga udah terdaftar di BPOM, jadi udah dipastiin aman. 


No BPOM : NA 18230102041

Netto : 250 ml

terdapat keterangan nomor bpom, dan lain-lain


Pengalaman Penggunaan :

Aku udah pakai Scarlett Body Serum Loving ini kurang lebih tiga minggu. Sejauh ini suka banget sama body serum ini untuk pemakaian sehari-hari. Biasanya aku pakai body serum ini pagi hari setelah mandi karena formulanya yang cepat meresap, nggak lengket, dan nggak bikin gerah. Jadi bisa dibawa sat set sat set dan nggak ngabisin waktu lama untuk siap-siap berangkat kerja.

Oh ya, karena ini body serum jadi ngebantu banget untuk ngembaliin warna kulit aku yang belang ke semula lagi. Warna kulit tubuhku yang belang gara-gara abis traveling dari laut lambat laun kembali ke semula. Senangnyaaa!

Ini agak telat sih aku fotoin before after-nya, jadi difoto kayak nggak keliatan bedanya. Tapi benerannya yang aku rasain kulit tubuhku jauh lebih baik dibanding waktu sepulang liburan.

before after pemakaian scarlett body serum loving

Btw, pasti udah tau dong kalo rangkaian body care Scarlett itu aromanya tergolong tahan lama. Beneran aku percaya diri banget sih karena aroma body serumnya nempel di kulit aku. Dibawa beraktivitas sehari-hari pun tetep nempel. Loviiiing banget deh jadinya, hehe.

Satu lagi, Scarlett tau banget ya cara bikin para konsumennya merasa aman. Kenapa? Karena kita bisa ngecek sendiri keaslian produknya. Tinggal klik link INI trus nanti ikutin tahapannya. Makin yakin deh untuk pakai produknya Scarlett.

terdapat stiker hologram untuk cek keaslian produk

Nah, gimana sih cara dapetin rangkaian produk body care Scarlett? Gampang banget karena udah tersedia di berbagai marketplace bahkan toko offline. Tapi kalo temen-temen mau praktis, bisa klik link INI ya. 

Diantara temen-temen udah pada nyobain produk Scarlett apa aja nih? Kalo temen-temen belum nyobain body care yang varian Loving ini, nanti wajib cobain ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEB Intimate Session Bersama Kartika Soeminar : Berjuang dan Bangkit dari Jerat Seorang NPD (Narcissistic Personality Disorder)

Akhir-akhir ini kalo scroll Instagram ataupun Tiktok cukup sering nemu konten yang ngebahas tentang NPD. Aku pun akhirnya penasaran tentang...