Selasa, 21 Januari 2020

[REVIEW] Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Jaman sekarang bekerja nggak harus selalu berangkat ke kantor, tapi bisa remote ke tempat lain atau bahkan bekerja dari rumah. Yups semua itu dikembalikan lagi pada pilihan kita masing-masing. Tapi apapun pekerjaan yang kita jalani, dari manapun kita bekerja, tetap awali pagi dan akhiri hari dengan mandi ya. Jangan mentang-mentang bisa kerja dari rumah malah lupain mandi, hahaha.

Kenapa harus mandi dulu? Karena mandi punya banyak manfaat, contohnya baik untuk kesehatan, menjaga kulit agar tetap segar dan lembab, dapat mengatasi depresi atau stress, melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan energi, mengatasi flu, dan sebagainya. Mau mandi pake air dingin atau air panas, tinggal disesuaikan dengan kondisi tubuh kita dan cuaca aja ya.

Ngomongin soal mandi nih, pasti nggak akan lepas dari ngomongin sabun mandi juga. Walau ada yang bilang mandi dengan air bersih aja cukup, tapi kalo ditambah pake sabun mandi rasanya kulit tubuh akan lebih bersih. Sabun mandi biasa cukup? Aku pribadi nggak sih, hehe. Sabun mandi pilihanku adalah sabun mandi yang selain bisa bikin kulit sehat, lembut dan lembab, tapi juga bisa bikin kulit wangi seharian. Makanya aku seneng banget waktu Vitalis Body Wash ngeluarin tiga varian terbaru.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan tiga varian berbeda dengan tampilan kemasan yang begitu glamor. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan sabun kecantikan yang diperkaya dengan berbagai ekstrak tumbuhan yang kaya akan manfaat bagi kulit tubuh. Selain itu, aroma ketiga body wash ini yang semerbak jadi bagaikan lagi mandi parfum nih.

Ini dia ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bikin kita serasa lagi mandi keharuman berlimpah :

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow – Skin Brightening


Diperkaya dengan Ekstrak Licorice dan susu yang dapat menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar. Kemasannya berwarna pink mewah dengan wangi buah dan bunga segar dan manis. Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini paling aku sukai diantara varian lainnya.

Cara pakai : Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, bilas hingga bersih.

Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

Netto :
Kemasan botol : 100ml dan 200ml
Kemasan refill : 250ml dan 450ml

Price :
Kemasan botol : Rp 10.000 (100ml), Rp 18.000 (200ml)
Kemasan refill : Rp 15.000 (250ml), Rp 25.000 (450ml)

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle – Skin Refreshing


Diperkaya dengan Ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang dapat menjaga kelembaban kulit. Kemasannya berwarna hijau toska tua mewah dengan wangi agak sedikit mint yang mewah, mungkin karena mengandung ekstrak jeruk yuzu ya. Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini bisa bangkitin semangat setelah seharian beraktivitas.

Cara pakai : Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, bilas hingga bersih.

Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamide Methyl MEA, Glycerin, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 42090, Cl 19140.

Netto :
Kemasan botol : 100ml dan 200ml
Kemasan refill : 250ml dan 450ml

Price :
Kemasan botol : Rp 10.000 (100ml), Rp 18.000 (200ml)
Kemasan refill : Rp 15.000 (250ml), Rp 25.000 (450ml)

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty – Skin Nourishing


Diperkaya dengan Ekstrak Alpukat dan Vitamin E yang dapat menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis. Kemasannya berwarna ungu tua mewah dengan wangi yang entah kenapa mengingatkanku pada sabun mandi kesehatan, tapi tetap dengan kesan wangi bunga mewahnya. Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini paling bikin aku surprise banget.

Cara pakai : Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, bilas hingga bersih.

Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 60730.

Netto :
Kemasan botol : 100ml dan 200ml
Kemasan refill : 250ml dan 450ml

Price :
Kemasan botol : Rp 10.000 (100ml), Rp 18.000 (200ml)
Kemasan refill : Rp 15.000 (250ml), Rp 25.000 (450ml)



Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya kemasan yang mewah baik dari segi pemilihan warna maupun bentuknya. Ukuran botolnya yang pas dan bentuk kemasannya nyaman digenggam serta bentuk botol yang sekali klik memudahkan produknya keluar tapi nggak gampang tumpah-tumpah alias bleber. Produknya sendiri punya warna berbeda disesuaikan dengan warna kemasannya. Teksturnya kental tapi nggak terlalu kental maupun terlalu cair, pas lah. Yang paling aku suka adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini nggak meninggalkan bekas licin dikulit setelah dibilas. Yups, aku agak terganggu dengan body wash yang meninggalkan efek licin dikulit, rasanya kayak kurang bersih aja gitu. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini nggak meninggalkan efek licin dikulit sama sekali, tapi juga nggak terkesan kesat juga. Bener-bener bikin yakin kalo bilasannya bersih tapi kulit tetep lembab. Soal aromanya sendiri, ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya ciri khas tersendiri untuk setiap variannya. Yang pasti, wanginya cukup tahan lama dikulit dan bener-bener bikin semangat menjalani hari setelah mandi pagi dan relax setelah mandi sore selepas banyak beraktivitas.

Repurchase? Yes!!!

9 komentar:

  1. Ah, Fresh Dazzle favorit saya dari 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Wanginya segar dan elegan. Tahan lama juga wanginya. Suka banget sama Vitalis body wash ini.

    BalasHapus
  2. Aku tertarik nyoba nih mbak, kata temenku wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. Aku penasaran semua variannya.

    BalasHapus
  3. Vitalis ini salah satu favorit aku bgt. Wanginya menyegarkan sekali. Recommended pokoknya. Oh iya aku juga pekerja rumahan, tentu donk nggak lupa buat mandi wlau d rmh hehe

    BalasHapus
  4. Mandi jadi lebih menyenangkan ya dengan Vitalis Bodywash ini, harumnya bikin tenang dan senang.

    BalasHapus
  5. Produknya terjangkau sekali yaaa, mudah juga didapetin di store store, penasaran deh sama wangi wanginya..

    BalasHapus
  6. Wow ternyata hargaya sangat terjangkau yah Mbak. Aku udah coba ketiga variannya dan beneran berasa mandi parfum, hehe

    BalasHapus
  7. Pame vitalis tih bener bner kaya mandi parcum. Wanginya nempel terus. Aku sukka banget 😍😍

    BalasHapus
  8. Banyak sekali review bagus tentang produk ini aku jadi tertarik coba

    BalasHapus
  9. Aku suka banget mandi pakai vitalis ini, wanginya beneran enak dan berasa mandi parfum beneran!

    BalasHapus

Lima Tantangan Ramadan yang Ingin Aku Jadikan Kebiasaan

Tiap bulan ramadan tiba rasanya senenggg banget. Seneng karena masih diizinkan Allah SWT ketemu sama bulan ramadan lagi. Waktu bergulir, kir...