[First Impression] Innisfree Jeju Cherry Blossom Cream Series


Sebagai pecinta skincare, kalo tiba-tiba ngomongin skincare korea pasti yang pertama kali terpikir adalah Innisfree. Alasan pertama adalah karena brand skincare korea yang pertama kali aku coba adalah Innisfree, dan alasan kedua adalah aku cocok banget pake produk-produk Innisfree. Beberapa produk skincare Innisfree yang pernah aku gunakan adalah aloe vera soothing gel, green tea seed serum, jeju volcanic clay mask, orchid enriched cream, bija cica balm, sheet mask yang banyak banget variannya, dan lain-lain. Semua produk Innisfree yang pernah aku gunakan tersebut cocok banget dikulitku.

Nah sekarang, seneng banget akhirnya bisa nyobain produk terbarunya Innisfree yaitu Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream dan Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream. Sebenernya dari rangkaian Innisfree Jeju Cherry Blossom ini masih ada dua produk lainnya, yaitu Innisfree Jeju Cherry Blossom Skin dan Innisfree Jeju Cherry Blossom Lotion, tapi aku baru punya yang tone-up cream dan jelly cream nya aja.



Baik tone-up cream maupun jelly cream, keduanya memiliki kemasan yang sama persis yaitu kemasan jar berwarna soft pink yang sedikiiiiit transparan dengan tutup berwarna putih. Bedanya hanya pada tulisan pada kemasannya aja, jadi pastikan ketika kita mau pake produk ini lihat dulu tulisan pada kemasannya apakah tone-up cream atau jelly cream. Oh ya, kemasan produk yang aku punya ini juga kemasan sample size berukuran 10 ml ya, jadi travel friendly banget. Jadi nanti kalo aku beli kemasan full size (ukuran 50 ml) bisa aku pindahin ke kemasan sample size ini biar mudah dibawa kemana aja, hehe. Kedua produk ini memiliki harga yang sama yakni Rp 330.000 saja untuk masing-masing kemasan full size. Kalo kemasan sample size yang aku punya ini kayaknya nggak dijual deh, hehe.

Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream



Kira-kira bakal bingung nggak ngebayangin teksturnya kayak gimana kalo baca dari namanya? Yups, Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream. Jadi, ini gel atau cream nih? Hehe. Tapi yang pasti jelly cream ini tidak berwarna mirip aloe vera kalau menurutku. Aromanya wangi bunga seger tapi menenangkan gitu. Manfaat jelly cream ini dapat menghidrasi kulit yang kusam sehingga jadi lebih lembab dan direvitalisasi.

Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream ini mengandung ekstrak daun cherry blossom jeju yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Serta mengandung betaine yang merupakan bahan pelembab alami yang diekstrak dari buah bit yang berfungsi untuk membuat kulit lebih lembab dan terhindar dari dehidrasi. Karena teksturnya jelly cream, jadi udah dipastikan produk ini bikin kulit jadi lebih segar. Jelly cream ini juga ringan banget jadi bisa digunakan setiap hari.


Cara penggunaan :
Oleskan pada wajah dan leher setelah penggunaan lotion, kemudian tepuk dengan lembut agar produk menyerap dengan lebih baik.

Ingredients :
Water/Aqua/Eau, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Betaine, 1,2-Hexanediol, Carbomer, Tromethamine, Fragrance/Parfum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Tocopherol.

First Impression :
Pertama kali diaplikasikan ke kulit langsung kerasa seger banget, udah gitu aromanya yang wangi banget bikin rileks dan bersemangat. Daya serapnya cepet banget dan takjub banget setelah pake Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream ini wajahku jadi tampak glowing. Sejauh ini nggak ada efek negatif dikulitku. Sukaaa banget!

Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream



Nah kalo yang ini, pasti nggak akan bingung ya ngebayangin teksturnya kayak gimana karena dari namanya aja udah familiar banget. Yups Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream. Kebayang kan tekstur tone-up cream kayak gimana? Tone-up cream ini berwarna pink yang soft banget. Aromanya wangi bunga yang menenangkan. Manfaat tone-up cream ini dapat meningkatkan warna kulit jadi lebih cerah alami dengan membuat kulit tetap lembab dan segar.

Hampir sama dengan jelly cream, Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream ini juga mengandung ekstrak daun cherry blossom jeju yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Serta mengandung betaine yang merupakan bahan pelembab alami yang diekstrak dari buah bit yang berfungsi untuk membuat kulit lebih lembab dan terhindar dari dehidrasi. Tone-up cream ini dapat merevitalisasi kulit kusam dan kasar. Selain itu, udah dipastikan bisa bikin warna kulit lebih cerah alami.


Cara penggunaan :
Oleskan krim pada wajah dan leher pada tahap terakhir penggunaan skincare kemudian diamkan beberapa saat agar lebih menyerap dan memberikan efek lebih cerah.

Ingredients :
Water/Aqua/Eau, Dimethicone, Propanediol, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Titanium Dioxide (Cl 77891), Polysorbate 80, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Betaine, Diisostearyl Malate, Trisiloxane, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Fragrance/Parfume, Polycrylate-13, Hydroxyethil Acrylate/Sodium Acryloyldimethyltaurate Taurate Copolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Synthetic Fluorphlogopite, Polyisobutene, Glyceryl Caprylate, Aluminum Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Triethoxycaprylysilane, Sorbitan Isostearate, Polysorbate 20, Disodium EDTA, Polysorbate 60, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Iron Oxides (Cl 77491), Tin Oxide, Tocopherol, Silica, Glycerine Soja (Soybean) Oil.

First Impression :
Pertama kali diaplikasikan ke kulit langsung tercium aromanya yang wangi dan bikin rileks banget. Kulit wajahku jadi lebih cerah alami tapi nggak lebay, cukup pake ini dan nggak perlu pake banyak make up setelahnya. Daya serapnya juga cepet banget dan bikin kulit jadi lembab banget. Sejauh ini nggak ada efek negatif dikulitku. Sukaaa banget juga sama produk ini!

Untuk dapetin produk ini gampang banget, bisa secara offline maupun online. Tersedia di seluruh official store yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di e-commerce kesayangan kamu.

Komentar

  1. Saya suka banget dengan produk skin care yang tone up gini. Bisa bikin kulit langsung kelihatan cerah dan glowing secara instan. Tapi belum pernah nyoba yang innisfree ini. Mau cari trial sizenya dulu ah.

    BalasHapus
  2. Kalau brand skincare korea yang paling aku suka juga itu Innisfree teh. Formulanya ringan dan alami sih. Penasaran nih jadinya sama yang satu ini. Packagingnya juga lucu banget hehehe

    BalasHapus
  3. Suma sama cream tone up, kalau innesfree harganya cocok dikantong banget buat aku tapi kwalitasnya sama seperti yang harga mahal

    BalasHapus
  4. Aku udah lama penasaran sama ini, apalagi sama tone up cream nya. Kata temen dan saudaraku yg udah coba, efek tone up nya bagus, gak bikin abu-abu. Aku juga penasaran sama jelly creamnya.

    BalasHapus
  5. Sama.. aku juga paling kenal sama innisfree kalo ditanya tentang produk skin care Korea hehe.. aku suka bgt sama sleeping mask innisfree.. adem bgt di kulit jadi nyaman bobonya.. pas pagi jadi kenyal kulitnya hehe

    BalasHapus
  6. Oohhh jadi ini penggunaannya setelah rangkaian skin care selesai ya mba. Kulit wajah nisa jadi lebih cerah alami tapi nggak lebay, kayaknya penting juga ini. Supaya nggak kelihatan gimanaa gitunya. Apalagi cukup nggak perlu pakai banyak make up setelahnya.

    BalasHapus
  7. Bener banget mbak. Apalagi kalo maniak drakor. Pasti hapal bener sama brand ini. Secara sering nongol dalam drama... Haha

    BalasHapus
  8. Saya pake ini jg sih sis, enak banget gtu langsung meresap. Tp klo boleh tau ini yg jelly creamnya mengandung alkohol gak sih ?kulit sy sensitif

    BalasHapus

Posting Komentar