[First Impression] Azalea Amazing Brightening Face Serum : Face Serum Halal untuk Para Muslimah



Salah satu skincare item yang paling aku sukai adalah serum. Kenapa serum? Karena menurutku serum merupakan salah satu skincare item yang paling terasa manfaatnya untuk wajahku. Dulu waktu pertama tau produk serum, aku cukup sulit buat nentuin serum apa yang cocok buatku, selain karena saat itu produk serum masih terbatas, aku juga nyari serum yang cocok baik cocok dikulit maupun cocok dikantong, hehe. Tapi sekarang udah banyak banget produk-produk serum dari berbagai brand salah satunya Azalea Beauty Hijab yang baru aja ngeluarin produk Brightening Face Serum.


Azalea Amazing Brightening Face Serum mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan warna kulit wajah. Diperkaya dengan Sodium Hyaluronate dan Olive Oil yang diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. 


Aku belum pake lama sih serum ini, jadi kali ini aku mau cerita first impression waktu pertama kali aku pake serum ini ya. Pertama kali liat kemasannya, menurutku kemasan produk ini lucu banget. Kemasannya pake dus berwarna hijau dengan gambar kartun muslimah. Dibagian depan dus terdapat nama serumnya, dibagian sisi kanan dus terdapat nama dan alamat produsennya, dibagian sisi kiri dus terdapat informasi nomor telepon dan sosial media Azalea Beauty Hijab, ada pula logo MUI yang menandakan produk ini sudah halal, sementara dibagian belakang dus terdapat keterangan singkat mengenai serum, cara penggunaan, cara penyimpanan, komposisi, berat bersih, nomor produksi hingga tanggal kadaluarsa. Dibagian sisi depan serum terdapat bagian dus yang berlubang, jadi kita bisa tau botol serumnya. Sementara buat kemasan botolnya, serum ini dikemas dengan botol kaca berwarna bening. Bentuk botolnya menurutku bentuk standar produk-produk serum yang lagi hits saat ini. Nggak banyak keterangan yang tertulis dibotol serum selain nama serum, kode produksi, dan tanggal kadaluarsa aja. Tutup botolnya berwarna putih dengan pipet berwarna bening.


Azalea Amazing Brightening Face Serum ini punya tekstur yang watery, formulanya ringan, cepat meresap dan nggak terasa lengket. Serum ini juga nggak mengandung alkohol, paraben, pewarna, maupun wewangian.


Komposisi :
Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus aurantifolia fruit extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Blosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Cara Penggunaan :
  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
  2. Teteskan serum ke telapak tangan, aplikasikan pada wajah dan ratakan
  3. Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan
  4. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal

Pertama kali aku coba serum ini pas malam mau tidur. Saat aku aplikasikan ke wajah, klaim-klaimnya terbukti sih. Oh ya, abis pake serum ini aku ngerasa wajahku jadi lebih halus. Trus waktu bangun tidur dipagi hari, aku liat minyak diwajahku berkurang banget. Menurutku sih karena serum ini mengandung Niacinamide, karena setiap kali aku pake produk yang mengandung Niacinamide pasti minyak diwajahku jadi berkurang. Aku bakal terus pake serum ini sampe abis karena penasaran nanti sama hasilnya bakalan seperti apa. Kalo cocok pasti aku bakalan repurchase, trus kemasannya juga gemesin dan harganya cocok dikantong jadi worth to buy banget lah.

Netto : 30 ml
Harga : Rp 95.000
Tersedia : Shopee
Instagram : @azaleabeautyhijab
Website : www.gondowangi.com

Diproduksi oleh :
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No.29 C
Cikarang - Indonesia

#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantAndGlowing
#AmazingBrightSkin

Komentar

  1. Terjangkau banget Azalea ini ya Mba. Meskipun begitu tapi serumnya oke banget. Jadi pengen coba

    BalasHapus
  2. Jadi ingat kalau beberapa minggu lalu sempat lalu lalang ini serumnya Natur dan bikin penasaran banget untuk nyobain. Apalagi harganya pun masih ramah kantong banget.

    BalasHapus
  3. Wowww, Azalea makin kece aja, udah menjangkau produk serum segala.
    Saya baru nyobain shampo ya kalau ga salah, trus krim kaki sama minyak zaitunnya, baru mau coba facial washnya eh udah muncul serumnya lagi :)

    BalasHapus
  4. Wah serum...
    Ini idola para wanita...
    Klo pake serum Azalea jadi tenang ya, sudah halal

    BalasHapus
  5. Azalea ini emang menargetkan muslimah aja ya? Hehehe

    Lucu packagingnya

    BalasHapus
  6. Dari kemarin penasaran dengan Azalea apalagi 30 ml cuma 95.000 terjangkau banget mbak. Mau merasakan kesegarannya di wajah biar makin fresh.

    BalasHapus
  7. Azalea makin lengkap aja untuk kita, sekarang hadir nih serum yang memang perlu banget ya untuk merawat wajah kita agar tetap sehat dan cantik

    BalasHapus
  8. Jujur aja aku ngga pernah nyoba beragam serum karena sekaligus pakau serum yaudah itu aja terus hehe mungkin karena aku bukanlah beauty enthusiast. Btw Natur sekarang makin inovatif ya

    BalasHapus

  9. Sama, saya juga penggemar serum mbak..soalnya lebih cepat meresap dan efeknya lebih terasa. Awet pula..wag, azalea ngeluarin serum juga ya? Jadi pengen nyoba juga. Hihi. .

    BalasHapus
  10. bagus ya serumnya, aku udah beli tapi belum dicoba. jadi penasaran pengen coba.

    BalasHapus
  11. Harganya terjangkau banget. Aku juga suka tekstur serum yang light, karena mudah meresap

    BalasHapus
  12. Aku pake ini juga. Emang bisa jadi mengurangi minyak gitu. Trus bikin halus juga. Serum paling cocok sih selama ini, karena di aku ga bikin jerawatan atau iritasi.

    BalasHapus
  13. Aku banyak pakai product azalea, shampoo, minyak zaitun, sama intensive cream nya. Tapi ini baru tau ada serumnya, harga terjangkau lagii. Prod azalea emg bagus2

    BalasHapus
  14. Penasaran kepingin coba gunakan serum ini, siapa tahu wajah jadi tampak lebih glowing dan lebih muda lagi :)
    Harganya juga gak semahal produk brand luar negeri

    BalasHapus

Posting Komentar