Minggu, 20 Desember 2020

Kelebihan Teknologi dari Xiaomi Redmi 8


Berdasarkan kecanggihan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 8, maka kamu pasti akan semakin berdecak kagum terhadap kecanggihan teknologi sekarang ini. Karena, banyak sekali kelebihan dari teknologi yang dimiliki oleh seri Xiaomi yang satu ini. Bahkan, kamu bisa menikmati teknologi tersebut untuk kebutuhan kamu sendiri. Penasaran dengan kelebihan-kelebihan tersebut, maka kamu coba ikuti penjelasan dibawah ini:

1. Performa
Porsi teknologi yang bisa diandalkan pada Xiaomi tipe ini dapat terlihat pada performanya, dimana Xiaomi memiliki performa yang cukup baik karena diketahui tipe ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Sehingga, performa menjadi tahan lama.

Tipe Xiaomi yang satu ini, tersedia dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 (12nm) octacore. Prosesor tipe ini, setelah diperiksa sudah bisa menyamai snapdragon 625 lama.

Sistem ponsel ini merupakan android berbasis Pie 9 dengan balutan antarmuka MIUI 10, dan ponsel ini juga termasuk ponsel multitasking yang bisa melakukan aktivitas ponsel lebih dari satu sekaligus. Bahkan, sekarang sudah mengalami update menjadi MIUI 11 pada Xiaomi Redmi 8 ini. Kinerja pada ponsel ini cukup baik, karena prosesornya tadi.

2. Teknologi Infrared dan Konektivitas Lainnya
Xiaomi Redmi 8 ini menggunakan teknologi infrared, mungkin kedengarannya jadul atau agak ketinggalan. Namun, justru dengan fitur inilah yang membuat fitur baru kekinian yang terdapat pada seri ini. Karena, fitur ini yang berfungsi untuk bisa membuat tipe ini bisa menjadi sebuah remote control pada semua perangkat elektronik di rumah kamu.

Selain itu, tipe ini juga didukung dengan konektivitas Wifi dan Bluetooth. Serta wifi direct dan hotspot, hingga 4G LTE yang mendukung kebutuhan komunikasi data.

3. Memori
Hal selanjutnya yang bisa akan membuat kamu merasa beruntung dengan pilihan ponsel ini adalah besar memori yang ditawarkan, karena memori dan RAM yang tersedia adalah 3 GB dengan memori hingga 32 GB serta untuk RAM 4 GB memiliki memori hingga 64 GB.

Dengan RAM dan memori yang cukup memadai, sudah sangat mampu untuk membuat Xiaomi seri ini bersanding dengan ponsel android lainnya dalam hal penyediaan banyak aplikasi menarik. Bahkan, dapat menampung jenis game yang terbilang cukup besar untuk sebuah ponsel.

4. Fitur Perintilan
Beberapa fitur pendukung yang bisa makin mempercantik teknologi dari smartphone Xiaomi Redmi 8 ini salah satunya adalah GPS, dimana GPS tersebut dibantu dengan A-GPS serta GLONASS, GALILEO dan BDS. Selain itu, kebutuhan grafis dari Adreno 505 dan bisa melakukan penghematan daya baterai serta mengoptimalkan kinerjanya dengan cara penggunaan teknologi Al dan manajemen daya yang begitu dinamis. 

Mode hemat daya, serta pengontrolan peluncuran banyak aplikasinya hingga alokasi tugas pintar. Speaker redbox Xiaomi ini juga luar biasa, cukup besar dengan hasil suara yang sangat jernih. 

Semua fitur-fitur tambahan yang merupakan perintilan tipe ponsel ini, sudah cukup membuktikan bahwa ponsel ini cukup berpotensi menjadi sebuah ponsel canggih kekinian yang dibutuhkan untuk menunjang semua kegiatan kamu kedepannya.

Melalui 4 kelebihan yang dijabarkan di atas, sudah sangat jelas apa dan bagaimananya ponsel tipe ini. Yaitu, beberapa diantaranya merupakan teknologi yang membuat tampilan dan kinerja ponsel ini semakin baik dan dipercaya konsumen. Oleh karena itu, untuk sebuah ponsel dengan harga yang relatif murah maka ponsel Xiaomi Redmi 8 ini merupakan sebuah ponsel kekinian yang cukup membanggakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Caraku Mendukung Mitigasi Perubahan Iklim Mulai dari Hal Sederhana dalam Keseharianku

Waktu jaman SD dulu tiap memasuki sekitar Bulan September udah bisa dipastiin kalo saat itu musim hujan dimulai. Sampe inget banget perkataa...