Jumat, 03 Desember 2021

Y.O.U for You : Y.O.U Beauty Menyapa Bandung dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Ke-3


Selasa, 30 November 2021 kemarin seneng banget akhirnya aku bisa ikutan event offline lagi. Yups, aku ikut keseruan event-nya Y.O.U Beauty yang berlokasi di cafe Delapan Padi Jalan Dipatiukur Bandung. Oh iya, udah pada tau Y.O.U Beauty kan pastinya? Y.O.U Beauty  merupakan sebuah brand kecantikan lokal yang punya banyak produk mulai dari skincare, make up, sampe bodycare yang terbuat dari bahan-bahan alami berpadu dengan teknologi tinggi.

Pukul 12.00 WIB sebagian peserta udah berada di lokasi acara. Nah sebelum acara dimulai, para peserta bisa foto di spot foto yang disediakan. Kalo aku ngobrol dulu sama kakak-kakak blogger yang hadir juga, udah lama banget nggak ketemu di event offline pastinya kangen ya kan. 

spot foto


Event kali ini diadakan dalam rangka ulang tahun Y.O.U Beauty yang ketiga dengan kampanye “Y.O.U for You”. Dalam event tersebut telah hadir Mbak Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty dan dr. Manik HW Sp.KK selaku Dermatologist.

Mbak Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty dan dr. Manik HW Sp.KK selaku Dermatologist


Meski usia Y.O.U Beauty masih tergolong cukup muda yakni tiga tahun, tapi inovasi dan prestasi Y.O.U Beauty nggak main-main loh. Terbukti Y.O.U Beauty punya beberapa produk unggulan mulai dari skincare dan make up, diantaranya Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation. Y.O.U Beauty emang berkomitmen untuk mendukung para perempuan Indonesia agar bisa cantik dari luar dan dalam. 

Seperti yang telah disampaikan oleh Mbak Ayu Anastasya, Y.O.U Beauty juga udah mencetak berbagai prestasi, diantaranya Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee’s Beauty and Skincare Category – Ranked Top 4 in 2020 Q4, dan Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer’s Favorite Beauty Brand. Terus nih, tahun ini salah satu produk unggulan Y.O.U Beauty yaitu Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan sebagai produk favorit anti aging serum di Indonesia berdasarkan hasil survey Home Tester Club. Keren banget ya?


Y.O.U Beauty Campaign

Mbak Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty menyampaikan, dalam rangka ulang tahun Y.O.U Beauty yang ketiga ini, Y.O.U Beauty punya beberapa campaign menarik loh.

#YOUCityTour : Y.O.U Beauty akan mengunjungi enam kota besar di Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan diri, menjalin relasi yang kuat, hingga mengedukasi seputar kesehatan kulit wajah. Keenam kota tersebut diantaranya Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Kendari. Nah, Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh Tim Y.O.U Beauty loh. Happy banget aku bisa jadi salah satu peserta yang bisa ikutan event-nya Y.O.U Beauty ini.

#EmptyBottlesCampaign : Y.O.U Beauty mengadakan Empty Bottles Campaign selama Desember 2021 ini dalam rangka mengimplementasikan gaya hidup sustainable. Jadi nanti para pelanggan Y.O.U Beauty bisa membawa kemasan kosong produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Tim Y.O.U Beauty. Trus diposting di akun instagram masing-masing biar bisa dapetin sample size Y.O.U Golden Age Refining Serum. Aku mendukung banget campaign Y.O.U Beauty ini dan berharap campaign ini bisa jadi salah satu campaign tetap Y.O.U Beauty kedepannya, nggak hanya Desember 2021 ini aja. Aamiin-in dong man-teman.. hehe.

cara ikutan empty bottles campaign


Long Lasting Beauty

Sesuai dengan tagline Y.O.U Beauty yaitu “Long Lasting Beauty”, pada event kali ini Y.O.U Beauty juga memberikan edukasi seputar kesehatan kulit wajah oleh dr. Manik HW Sp.KK selaku Dermatologist.

Setiap rentang usia kita pasti menemui permasalahan kulit yang berbeda, misalnya saat kita berusia belasan tahun, 20-an, 30-an, bahkan 40-an. Maka dari itu pentingnya mengenali jenis kulit dan permasalahan kulit yang kita alami. Penting juga nih untuk mengetahui penyebab timbulnya permasalahan kulit yang kita alami, misalnya masalah penuaan kulit yang disebabkan oleh faktor genetik, sinar UV, stress, polusi, merokok, dan lain-lain. Dengan begitu kita bisa merawat kulit dan mengatasi permasalahan kulit kita sejak dini.

Dalam merawat kulit pun ada beberapa poin yang harus kita perhatikan, seperti mencermati apa saja kandungan isi produknya, apakah produk tersebut aman dan sudah terdaftar di BPOM, dan yang nggak kalah penting adalah produk tersebut cocok dengan kulit kita.


Mencoba Produk Y.O.U Beauty

Di event ini aku juga nyobain beberapa produk dari Y.O.U Beauty yang terdiri dari skincare dan make up. Beberapa produk yang aku coba diantaranya Y.O.U Noutriwear+ Makeup Stay Lock Mist, Y.O.U Noutriwear+ Complete Cover Concealer, Y.O.U Golden Age 2in1 Essence, Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream, dan Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream. Semua produknya aku coba di punggung tanganku. Secara keseluruhan kesan pertama aku saat mencoba produk Y.O.U Beauty adalah produk-produknya terasa ringan dan aromanya juga soft banget.

produk yang aku coba saat event


Oh ya, ada beberapa produknya juga nih dari hampersnya Y.O.U Beauty diantaranya Y.O.U Golden Age 2in1 Essence, Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream, Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, Y.O.U Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation, dan Y.O.U Noutriwear+ Airy Fit Loose Powder. Aku bersemangat banget buat nyobain semua produk ini, nanti kalo udah aku cobain bakal aku share di postingan blog terpisah.

nggak sabar pengen cobain produknya Y.O.U Beauty


Seru banget sih ikut event-nya Y.O.U Beauty ini, karena selain bisa ketemu kakak-kakak blogger lagi (setelah sekian lama ketemunya via online terus), aku juga jadi tau lebih banyak tentang produk-produknya Y.O.U Beauty, beberapa campaign-nya yang menarik banget, dan nggak ketinggalan dapet edukasi seputar kesehatan kulit wajah juga. Jadi makin semangat merawat kulit dengan produk Y.O.U Beauty nih biar bisa cantik dari luar dan dalam.

bersama blogger bandung (btw, buka masker saat foto aja kok :D) 


Seluruh produk Y.O.U Beauty udah bisa didapatkan di toko-toko offline terdekat maupun online seperti Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.


More Info Y.O.U Beauty :

Website : https://youofficial.com

Instagram :@youbeauty_idn

Youtube : Y.O.U Beauty Indonesia

Facebook : Y.O.U Beauty

Tiktok : @youbeauty_id

12 komentar:

  1. Seneng deh, kalau ada acara mengusung tema you for you. Langsung kebayang cara nyebutnya, ini untuk kamu iya kamu, hehehe. Bahagia saja gitu rasanya. Y.O.U Beauty produk kecantikan yang patut dicoba ini. Bervariasi soalnya produknya. Sudah ada tokonya, jadi bisa cek langsung barangnya kalau mau membeli. Kalau pemesanan berikutnya bisa via daring, deh. Keren.

    BalasHapus
  2. Wah...blogger Bandung. Baru tahu mb Ani juga di Bandung. Mau juga ah nyobain Y.O.U, lagi nyari serum nih yg untuk kulit kering. Makasih infonya...

    BalasHapus
  3. Duuh tega banget nih Y.O.U kok Semarang dilewati gitu aja yaaa :) Semoga nyusul bisa segera dikunjungi acara roadshow juga yaa.. biar sama kayak ibukota propinsi yang lain. Pengin kenal lebih lanjut dengan produk2 dari Y.O.U yang sesuai dengan kebutuhan kulit usia 30 ke atas nih.

    BalasHapus
  4. Lagi cari produk serum nih. Kepo sama serumnya. Mau nyari ke toko offline buat nyobain testernya ke kulit, ah.

    BalasHapus
  5. Seru banget iihh bisa hadir di eventnya Y.O.U, banyak juga yang bisa diicip-icip make up dan skincarenya ya. Another produk lokal yang kualitasnya sangat bersaing dengan gempuran produk impor.

    BalasHapus
  6. Y.O.U sering hilid mudik di feed aku, terus pada cocok pakai produk ini. Jadi penasaran juga sih buat cobain serumnya

    BalasHapus
  7. wah pasti seru ya, mbak acaranya apalagi ini juga eventnya offline pasti senang ketemu rekan sesama bloger yang selama ini mungkin tahunya cuma di dunia maya. Hmm kapan ya YOU mampir ke banjarmasin? hehe

    BalasHapus
  8. Wah mau ikutan ah soalnya sudah lama penasaran pingin nyobain produk skincare Y.O.U, terutama yang Golden Age supaya kulit tetap sehat meskipun usia terus bertambah, apalagi semakin banyak hal yang menjadi faktor penganggu kesehatan kulit jadi harus pintar-pintar merawat diri ya mbak.

    BalasHapus
  9. Asiknyaa..
    Hampersnya melimpah dari Y.O.U Beauty. Jadi bisa mencoba sekaligus merasakan manfaat dari produk Y.O.U Beauty.
    Kalau event offline gini, bisa bikin happy ya...bertemu dengan sahabat blogger.

    BalasHapus
  10. Saya juga ikutaan event Y.O.U City Tour yang di Surabaya, Mbak. Seneng banget bisa ketemu teman blogger, dapat ilmu dan dapat produk-produk Y.O.U Beauty, apalagi ada salah satu wishlist saya di goody bagnya.

    BalasHapus
  11. pasti senang banget ikut event seperti ini plus ketemu teman2 blogger lagi.
    jadi penasaran dengan produk Y.O.U ini meski produk lokal sepertinya bagus ya
    kemasannya aja mewah gitu

    BalasHapus
  12. Program #EmptyBottlesCampaign -nya keren.. Semoga bisa berlangsung selamanya, yaa.. Karena saya suka feeling guilty sama sampah-sampah botol dan tube bekas kosmetik seperti ini. Bingung mau diapain kan, akhirnya ya tetep harus dibuang ke tempat sampah. :(

    BalasHapus

Makin Melek Inklusi dan Literasi Keuangan Bersama Home Credit #BisaJadiJADIBISA

Menutup bulan Oktober dengan sharing tentang acara keuangan yang aku ikuti beberapa hari yang lalu. Yups , Kamis, 27 Oktober 2022 yang berte...