Sabtu, 23 Mei 2020

Live Streaming SOBATKU : Berbagi Hadiah di Tengah Pandemik



Semenjak Bulan Maret lalu pemerintah telah menerapkan peraturan agar masyarakat melakukan segala aktivitas dari rumah. Peraturan tersebut diterapkan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang tengah melanda Indonesia saat ini. Dampaknya, segala kegiatan yang harusnya dilakukan secara offline jadi tertunda. Ditambah lagi dengan peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) yang mulai diterapkan beberapa minggu terakhir ini.

Tapi syukurlah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini, peraturan PSBB yang tengah kita jalani nggak jadi hambatan. Karena kita tetap bisa dengan mudah terhubung dengan orang lain dan tetap melakukan segala aktivitas dari rumah secara jarak jauh. Salah satunya Live Streaming yang dilakukan oleh SOBATKU.

Yups, hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 pukul 14.00 WIB lalu SOBATKU menggelar Live Streaming undian melalui akun Instagram dan channel Youtube Sobatku_id. Jika undian sebelumnya dilakukan secara langsung atau offline maka undian kali ini dilakukan secara online karena mematuhi peraturan yang ada. Sementara para pengguna SOBATKU juga bisa tetap menyaksikan undian ini dari rumah aja. Live streaming dimulai oleh seorang petugas yang menyapa semua orang yang nonton, kemarin aku nonton live streamingnya di akun Instagram @sobatku_id. Terlihat beberapa petugas lainya tengah sibuk mempersiapkan undian.


Keamanan pelaksaan undian SOBATKU ini juga tetap terjaga karena hanya dilakukan oleh petugas dalam jumlah terbatas dan memenuhi standar kesehatan. Oh ya, meskipun dilakukan secara online tapi undian ini tetap SAH lho karena dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Kementerian Koperasi dan UKM RI, Kepolisian Sektor setempat, dan seluruh jajaran pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati melalui aplikasi Zoom. Live streaming berjalan dengan lancar, satu persatu nama para pengguna SOBATKU yang beruntung keluar sebagai pemenang.

SOBATKU punya Program Undian Bulanan dan Undian Grand Prize dengan hadiah utama berupa uang tunai Rp 100 juta dan 4 Paket Umroh untuk 4 orang pemenang. Ada juga ratusan hadiah lainnya berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb, dan 100rb yang diundi setiap bulan.

Nah, pada acara live streaming kemarin, ada 4 jenis undian dengan total hadiah hingga Rp 445jt.
  1. Undian Grand Prize Ke-11 Periode Poin Januari-Maret 2020
  2. Undian Bulanan Periode Poin Maret 2020
  3. Undian Bulanan Periode Poin April 2020
  4. Undian Jutawan Jawa Timur

Undian Jutawan Jawa Timur termasuk dalam Hadiah Program Jutawan SOBATKU. Hadiah Program Jutawan SOBATKU merupakan hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU juga memberikan 1 Paket Umroh tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota. Kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.


 

Pasti seneng banget ya kalo jadi salah satu pemenang Undian SOBATKU kemarin. Mendekati lebaran gini, harus tetap dirumah aja, tiba-tiba dapet hadiah undian dari SOBATKU tuh serasa jadi jutawan dari rumah ya. Selamat buat para pemenang, semoga hadiahnya bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungkin. Tapi buat yang belum beruntung jangan bersedih, masih ada kesempatan menang di periode undian  berikutnya, makin rajin aja nabungnya biar kesempatan menangnya juga lebih besar. Daripada uangnya dipake belanja yang nggak penting-penting amat, mending ditabung di SOBATKU karena nabung di SOBATKU banyak banget keuntungannya.

Tentang SOBATKU

SOBATKU merupakan produk simpanan online dari KSP Sahabat Mitra Sejati. SOBATKU menjadi salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Cara menabungnya juga cukup mudah, cukup menggunakan smartphone aja dan nggak perlu keluar rumah. Cara menabung secara online ini merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati menyediakan layanan koperasi digital berbasis aplikasi agar para anggota semakin dimudahkan dalam menabung dan bertransaksi.

SOBATKU juga punya program-program menarik dan menguntungkan. Mulai dari bebas biaya admin dan biaya bulanan, serta terdapat program undian yang hadiahnya sangat menarik. SOBATKU juga punya fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBATKU PEDULI, simpanan berjangka, transaksi terjadwal, dan transfer grup. Kemudian ada juga SOBATKU Premium buat para aggota yang ingin punya limit saldo lebih besar namun tetap aman dan nyaman.

Tentang KSP Sahabat Mitra Sejati

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai beroperasi sejak tahun 2009. Tahun 2011 KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 97 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) serta Ijin Transfer Dana dari BanK Indonesia.

17 komentar:

  1. Keren banget deh SOBATKU. Hadiahnya selalu aja cetar. Hari gini dapat hadiah segede itu, seneng banget pastinya

    BalasHapus
  2. Gak kebayang yang jadi pemenang, langsung jadi jutawan ya karena hadiahnya wooow semua. Aku liat ada hadiah umroh juga 🥰

    BalasHapus
  3. Pastinya bahagia banget tuh yang menang, apalagi dalam kondisi saat ini. Eh, Sobatku itu bebas biaya admin dan bulanan juga ya, enak banget dong. Dan, yang bikin mupeng hadiahnya lumayan gede banget.

    BalasHapus
  4. Lagi di masa pandemi begini, kalo dapet undian senang banget ya Mba, bisa jadi dana darurat .
    Apalagi sobatku bukan sekedar menabung, bisa banget dimanfaatkan untuk bayar tagihan kayak air dan listrik

    BalasHapus
  5. Seru banget pakai aplikasi Sobatku mbak, aku juga dulu pakai sobatku untuk nabung. Btw asik banget ya bisa nonton streamingnya langsung ya.

    BalasHapus
  6. Wah keren ya sobatku, meski di tengah pandemi tetap ada undian.


    Pasti senang bisa jadi jutawan di masa sulit spt ini

    BalasHapus
  7. Jadi pengen punya ya tabungan di Sobatku. Asyik banget ada grandprize sama undiannya. Nabung makin praktis, mudah dan banyak hadiahnya.

    BalasHapus
  8. Keren ya Sobatku ini. Walopun keadaan Pandemi, tetep dilakukan pengundian. Walopun dengan cara online. Bukti kuat kalo Sobatku memegang janji dan amanah. Btw, kalo lihat pengundian ini, selalu mupeng deh sama ara pemenangnya. Terutama yang menang umrah dan menang 100 juta. :D

    BalasHapus
  9. MasyaAllah yang dapet hadiah umroh beruntung banget ya ditengah pandemi gini bisa dpaat hadiah seprrti itu

    BalasHapus
  10. Betapa senangnya yang kemarin dapat hadiah dari sobatku ya, di tengah situasi pandemi seperti ini mendapat rejeki dari sobatku pasti sesuatu banget. Sobatku memang top deh

    BalasHapus
  11. Kukira SOBATKU ini seperti emoney karena ada undiannya segala. Ternyata malah produk koperasi simpan pinjam ya. Baru tau banget.

    BalasHapus
  12. Masya Allah, hadiahnya keren sekali... aku jadi kepingin nabung di Sobatku

    BalasHapus

  13. Wah lumayan mudah ya Cara gabungnya. Sobatku ini emang ngga tanggung2 kalo bagu-bagi hadiah. Pandemi bukan penghalang yah buat bagi bagi hadiah

    BalasHapus
  14. Wa lumayan bgt hadiahnya..mudah juga lagi yah cara bergabungnya. Sobatku ini emang ngga tanggung2 kalo bagi-bagi hadiah. Aq mau ikutan bisa ga mba ini hahhahah

    BalasHapus
  15. keren nih Sobatku. Nggak berhenti-berhentinya kasih hadiah buat nasabahnya

    BalasHapus
  16. hadiahnya banyak banget. sayang nih nama saya gak muncul di pengundian, nabungnya kurang banyak sepertinya

    BalasHapus
  17. Ditengah pandemi begini ada undian tuh rasanya seger banget ya mba hahaha apalagi hadiahnya beuh mantul, salut sama sobatku yang konsisten terus kasih hadiah keren

    BalasHapus

Lima Tantangan Ramadan yang Ingin Aku Jadikan Kebiasaan

Tiap bulan ramadan tiba rasanya senenggg banget. Seneng karena masih diizinkan Allah SWT ketemu sama bulan ramadan lagi. Waktu bergulir, kir...