Kamis, 27 Oktober 2022

Kulit Lembab dan Cerah dengan SCARLETT Body Lotion HAPPY

Bisa dibilang tahun ini jadi tahun ter-mager aku untuk pakai body lotion, hehe. Terlanjur terbiasa dengan rutinitas work from home ternyata lama kelamaan bikin aku cukup mengabaikan pentingnya menjaga kelembaban kulit tubuh. Jadi mikirnya tuh, “ya udah lah kan dirumah ini, yang penting tetep rajin mandi” haha. Akhirnya cuma urusan mandi dan luluran yang nggak pernah skip, sementara pakai body lotion jujur jadi jarang banget. Padahal di rumah ataupun di tempat lain, menjaga kelembaban kulit tubuh sama pentingnya.

Akhirnya ketika beberapa bulan yang lalu saat rutinitasku mulai kembali normal work from office, aku baru sadar! Beneran baru sadar kalo permukaan kulit tubuhku kering banget. Kaget? Tentu! Tapi setelah direnungkan ya ngeuh juga kalo tahun ini aku emang jaraaang banget pake body lotion. Ditambah lagi kayaknya sih aku kurang minum air putih dan makan buah juga, jadi makin kering lah kulit tubuhku. 

Daripada kulit tubuhku makin kering nggak karuan, pada akhirnya aku gercep nyari body lotion yang bisa bikin kulit tubuhku lembab ditambah benefit lainnya juga. Yups, aku pilih body lotion yang selain bisa melembabkan tapi juga membantu mencerahkan dan menutrisi kulit juga. Aku tertarik banget nyobain Scarlett Body Lotion varian Happy yang nggak lain nggak bukan merupakan varian terbarunya Scarlett. Aku penasaran juga sama aromanya karena banyak banget yang bilang kalo body care-nya Scarlett tuh punya aroma yang mewah dan tahan lama.


Kemasan

Scarlett Body Lotion Happy ini punya bentuk kemasan botol dengan emboss tulisan SCARLETT dan transparan, jadi kita bisa liat isi produknya dengan jelas. Bagian tutupnya berbentuk pump yang bisa diputar stop-open dan dilengkapi dengan pengunci jadi nggak usah khawatir isi produknya tumpah. Oh ya, kayaknya bentuk botol body lotion Scarlett belum mengalami perubahan sejak varian pertama  diluncurkan ya? Karena bentuk botolnya ini masih sama persis kayak dulu.


Tekstur, Warna, dan Aroma

Salah satu hal yang paling menarik perhatianku dari Scarlett Body Lotion Happy ini selain klaim melembabkan dan mencerahkan yaitu tekstur dan aromanya. Scarlett Body Lotion Happy ini punya tekstur krim gel yang nggak terlalu kental dengan warna agak pink. Sementara untuk aromanya, pertama kali banget aku pakai produk ini tercium aroma flowery, powdery, tapi ada sedikit maskulinnya juga. Tapi lama kelamaan aku rasa aroma produknya murni flowery dan powdery yang mewah dan nggak bikin eneg. Ternyata bener aja karena ketika aku cek di Instagram, aroma Scarlett Body Lotion Happy ini merupakan gabungan dari orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla yang jadiin aromanya cenderung floral-amber-musky. Ketika diaplikasikan ke kulit tubuh aromanya ini cukup tahan lama, tapi kalo mau wangi seharian tetep harus re-apply sih. Fix aku suka banget sama aromanya.


Klaim

Scarlett Body Lotion Happy ini diklaim teruji bebas merkuri dan hydroquinone, selain itu juga produk ini udah terdaftar di BPOM jadi kita bisa ngerasa tenang saat menggunakannya. Oh ya, Scarlett Body Lotion Happy ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas ya, dan ternyata aman juga digunakan oleh busui dan bumil. Scarlett Body Lotion Happy ini klaimnya dapat membantu menutrisi dan mencerahkan kulit.


Power Ingredients


Glutathione : mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

Kojic Acid : membantu menyamarkan noda kehitaman, melembabkan dan mencerahkan

Vitamin E : merawat kekencangan dan elastisitas kulit, membantu menjaga kelembaban kulit

Niacinamide : melembabkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, mencerahkan kulit

Shea Butter : merawat keremajaan kulit sehingga kulit terasa lebih kencang

Aloe Vera Extract : membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan

Titanium Dioxide : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Cara Penggunaan

Oleskan Scarlett Body Lotion Happy pada tangan dan kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Tunggu hingga produk benar-benar meresap secara menyeluruh ke dalam kulit. Produk ini dapat digunakan setiap hari pagi dan malam.


Harga : Rp 75.000

Netto : 300 ml


Pengalaman Penggunaan 

Udah sekitar dua minggu aku menggunakan Scarlett Body Lotion Happy ini. Beneran bikin happy karena akhirnya kulit tubuhku sedikit demi sedikit kembali lembab lagi. Scarlett Body Lotion Happy ini mudah banget menyerap ke dalam kulit saat digunakan, makin happy lagi ternyata nggak terasa licin sama sekali saat terkena air, yeayy! Btw, aku sukaaa banget sama wanginya sih. Jadi tiap kali pakai produk ini tuh berasa pede banget seharian karena wanginya nempel dan tahan lama.

Selanjutnya kalo body lotion ini udah abis nanti, aku pengen banget nyobain yang varian Jolly dan Freshly karena banyak banget yang bilang keduanya punya aroma yang nggak kalah wangi dari varian Happy ini.

Oh ya, seperti biasa kita bisa cek keaslian produk Scarlett di link INI biar makin yakin kalo produk yang kita punya tuh terjamin keasliannya. Nah kalo mau order bisa banget klik link INI, makin mudah karena Scarlett bisa di order dengan berbagai cara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lima Tantangan Ramadan yang Ingin Aku Jadikan Kebiasaan

Tiap bulan ramadan tiba rasanya senenggg banget. Seneng karena masih diizinkan Allah SWT ketemu sama bulan ramadan lagi. Waktu bergulir, kir...