Kamis, 27 Oktober 2022

SCARLETT Body Serum HAPPY : Produk Perawatan Kulit Tubuh untuk Si Super Sibuk

Siapa yang saat ini aktivitasnya udah kembali normal kayak sebelum pandemi? Yups, kebanyakan saat ini aktivitas orang-orang udah mulai work from office sih ya, salah satunya aku. Jujur ternyata setelah dua tahun work from home kemudian kembali work from office tuh butuh adaptasi kembali. Kebiasaan-kebiasaan yang udah mulai melekat selama work from home harus berubah kembali menyesuaikan aktivitas work from office. Kalo aku salah satunya nih, yang biasanya pagi-pagi nyantai bisa ngapain aja sekarang harus sat set sat set lagi berangkat ke kantor. Ngeluh? Nggak dong, justru bersyukur banget karena akhirnya keadaan kembali normal seperti sedia kala.

Meski mulai sibuk kembali, salah satu hal yang nggak boleh diabaikan yaitu merawat kulit tubuh. Hehe, jujur aku sempet terlena mager banget pakai body lotion selama work from home sampe akhirnya tersadar kalo kulit tubuhku kering banget. Kalau udah gini mau nggak mau aku harus memaksakan diri untuk kembali rajin pakai body lotion biar kulit tubuhku tetep lembab. Tapi nih tapi karena aktivitasku udah mulai normal kembali, aku harus sat set sat set juga ketika pakai body lotion sebelum beraktivitas dan sebelum tidur.

Akhirnya aku bikin kriteria (halah kriteria, wkwk) body lotion yang bisa mendukung aktivitasku saat ini :

  • Bisa melembabkan dan menutrisi kulit tubuhku (kalo bisa membantu mencerahkan juga alhamdulillah banget)
  • Sangat sangat sangat mudah menyerap ke dalam kulit tubuh biar nggak perlu waktu lama saat diaplikasikan, jadi bisa sat set sat set deh
  • Produknya bikin fresh kulit tubuhku karena aku termasuk gampang gerah dan keringetan
  • Aromanya tahan lama biar kalo lagi buru-buru lupa nggak pake parfum bisa tetep wangi

Setelah galau milih dari sekian banyak brand, akhirnya pilihanku jatuh pada Scarlett Body Serum Happy. Eh, body serum? Yups, body serum. Kalo brand Scarlett sendiri nggak usah dijelasin lagi karena pasti semua orang udah tau brand lokal satu ini. Keberadaannya bisa dibilang menarik perhatian para pecinta skincare dan bodycare ya, hehe. Nah tapi kalo untuk body serum-nya sendiri, ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan brand Scarlett setelah sekian lama yang eksis tuh body lotionnya. 

Namanya body serum, jadi bisa dibilang aku berekspektasi lebih sama produk satu ini dibanding body lotionnya. Untuk tau apakah produk yang satu ini sesuai ekspektasiku atau nggak, aku udah cobain produk ini selama dua minggu kebelakang.


Kemasan

Kemasan body care Scarlett kali ini berbeda banget, jujur kemasan body serum ini beda banget dari kemasan body care Scarlett lainnya jadi bikin fresh di mata. Scarlett Body Serum Happy punya kemasan berbentuk botol tabung ramping dan tinggi dengan aksen agak membulat dibagian bawahnya. Botolnya sendiri transparan jadi kita bisa tau dengan jelas isi produknya. Bagian mulut botolnya berbentuk pump yang dilengkapi tutup jadi bikin produk ini higienis banget. Bentuk botolnya ini menurutku nggak bulky jadi masih cukup nyaman dan nggak ngabisin tempat kalo mau dibawa kemana-mana.


Tekstur, Warna, dan Aroma

Waktu nyobain produk ini, aku nyobain body lotion dengan varian yang sama juga. Jadi cukup bisa membandingkan antara body serum ini dengan body lotionnya. Untuk teksturnya, body serum ini bener-bener gel yang ringan banget. Kalo dibanding body lotionnya, body serumnya ini teksturnya lebih kental tapi jauh lebih ringan. Sementara warna dan aromanya sama persis kayak body lotionnya yaitu warna agak pink dan aroma cenderung flowery, ada powdery dan maskulinnya dikit, yang pasti aromanya tuh terkesan mahal banget. Ternyata bener aja karena ketika aku cek di Instagram, aroma Scarlett Body Lotion Happy ini merupakan gabungan dari orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla yang jadiin aromanya cenderung floral-amber-musky.


Klaim

Scarlett Body Serum Happy ini teruji bebas merkuri dan hydroquinone, trus udah terdaftar di BPOM sama kayak produk Scarlett lainnya. Produk ini baru bisa digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman untuk busui dan bumil. Scarlett Body Serum Happy ini klaimnya bisa membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta membantu menyamarkan hiperpigmentasi.


Power Ingredients

Namanya juga “serum” jadi pasti kandungannya lebih kompleks dibanding body lotionnya. Ternyata bener aja, karena Scarlett Body Serum Happy ini punya power ingredients lebih banyak dibanding body lotionnya.

Glutathione : membantu meratakan warna kulit
Niacinamide : membantu mencerahkan dan menyamarkan noda gelap pada kulit
Glycolic Acid : membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit
Ceramide : merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
Hyaluronic Acid : menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
Shea Butter : merawat keremajaan kulit sehingga kulit terasa lebih kencang
Vitamin E : merawat kekencangan dan keremajaan kulit
Titanium Dioxide : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Cara Penggunaan
Oleskan Scarlett Body Serum Happy pada tangan dan kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Produk ini dapat digunakan setiap hari pagi dan malam.

Harga : Rp 75.000
Netto : 250 ml

Pengalaman Penggunaan
Bisa dibilang Scarlett Body Serum Happy ini sesuai ekspektasi aku banget. Sukaaa banget sama teksturnya yang ketika diaplikasikan beneran mudah banget menyerap ke dalam kulit tubuh, udah gitu nggak bikin mudah gerah sama sekali. Untuk wanginya, beuh.. fix suka banget karena bisa bikin aku tetep pede seharian. Untuk pemakaian pagi hari saat ini aku malah lebih sering pakai body serum ini karena bisa sat set sat set banget. Fix Scarlett Body Serum Happy ini jadi body serum favorit aku banget. Selanjutnya harus banget nyobain varian lainnya sih.


Oh ya, seperti biasa kita bisa cek keaslian produk Scarlett di link INI biar makin yakin kalo produk yang kita punya tuh terjamin keasliannya. Nah kalo mau order bisa banget klik link INI, makin mudah karena Scarlett bisa di order dengan berbagai cara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion-Forward Activewear Trends for Women

Activewear has evolved from boring training clothes to a fashion statement that perfectly combines style and utility. Are you fitness lover ...