Selalu Segar dan Semangat Beraksi Saat Menstruasi Bersama Kiranti



Duhai para perempuan diseluruh dunia izinkan aku bertanya, lebih milih sakit haid apa sakit hati? Katanya sih sakit hati nggak bisa diobati, tapi tahukah kalian sakit haid pun rasanya sangat menyiksa diri. Jadi mending milih mana? Karena takdir berkata perempuan pasti mengalami setidaknya salah satunya. Nggak mungkin nggak.

Sebagai perempuan zaman now yang mempunyai segudang aktifitas, menjalankan berbagai peran dan tugas sudah pasti menjadi bagian dari keseharian kita. Maka dari itu perempuan membutuhkan semangat dan tubuh yang selalu segar agar bisa terus aktif. Tapi disaat menstruasi melanda rasanya berat menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga perempuan membutuhkan sesuatu yang bisa membantunya kembali bersemangat untuk terus aktif dengan tubuh yang segar.

Kiranti merupakan minuman sehat wanita yang terbukti berkhasiat mengatasi masalah wanita dan memelihara kesehatan wanita sejak tahun 1994. Belum lama ini Tim Riset Kiranti telah melakukan sebuah penelitian dengan menggunakan sebuah platform social media listening yang termutakhir saat ini, menganalisis ratusan percakapan di media sosial seputar menstruasi. Hasilnya, ada dua jenis perubahan yang dialami oleh perempuan saat menstruasi, yaitu perubahan secara fisik dan perubahan secara emosional. Mayoritas perempuan mengalami perubahan secara fisik yakni sekitar 91,4% seperti kelelahan, nyeri, sakit perut, sakit kepala, dan sakit kembung. Sedangkan perubahan secara emosional hanya sekitar 8,6%.
“Riset yang dilakukan oleh Kiranti belum lama ini cukup menarik. Ternyata ada banyak keluhan yang dirasakan oleh perempuan pada saat menstruasi, tidak hanya melulu soal nyeri, tapi ada juga permasalahan terkait kelelahan,” ungkap Bapak Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.
bapak harianus zebua, head of corporate and marketing communication ot group

Melalui event Yoga Festival 2018 yang diselenggarakan di Pavilion Function Point Bandung (Minggu, 29 April 2018) kemarin, Kiranti mengajak kaum perempuan agar melawan rasa lelahnya terutama saat mengalami menstruasi. Walaupun nggak mudah, tapi dengan memiliki tubuh yang segar maka akan lebih mudah untuk bersemangat menjalani segudang aktifitas sehari-hari.

kiranti menjadi salah satu sponsor event yoga festival 2018

pada event yoga festival 2018 kiranti juga memberikan beragam doorprize menarik untuk para peserta yang hadir

Yoga dan mengkonsumsi Kiranti merupakan kombinasi yang baik. Yoga dapat membuat tubuh lebih rileks sehingga mempercepat hilangnya rasa lelah. Sementara Kiranti dengan bahan-bahan alaminya akan memaksimalkan metabolisme di dalam tubuh, agar tubuh segar dan mudah melakukan berbagai aktifitas.

para peserta event yoga festival 2018 sedang menyaksikan yoga demo
“Kiranti terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan seperti kunyit, kencur, gula jawa, jahe, dan asam jawa, mampu memberikan kesegaran bagi perempuan, sehingga dapat beraktifitas secara normal. Jadi meskipun tidak merasa nyeri saat haid, Kiranti tetap dapat diminum, karena akan membantu mengatasi kelelahan dan memberikan kesegaran. Apalagi jika mengkonsumsi Kiranti Jus, yang pelarutnya berupa satu buah jeruk. Tidak hanya rasa segar di badan yang didapatkan, tetapi juga rasa jeruk asli yang enak,” jelas Bapak Harianus Zebua.
Kiranti tersedia dalam 3 varian yaitu Kiranti Sehat Datang Bulan Original dan Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice (berfungsi untuk membantu melancarkan haid dan mengatasi berbagai keluhan haid), serta Kiranti Pegal Linu (aman diminum kapan saja dan berfungsi untuk membantu mengatasi pegal linu, keletihan, meringankan sakit pada persendian serta menghangatkan tubuh). Wah, ternyata variannya cukup banyak juga ya ditambah dengan manfaat yang beragam pula. Soal rasa memang terasa jamunya karena Kiranti memang menggunakan bahan-bahan alami, tapi tenang, Kiranti nggak sepahit ketika kamu mengingat mantanmu kok #eh. Intinya Kiranti memiliki rasa yang bersahabat dilidah.

3 varian kiranti dapat dibedakan dari kemasannya

Dalam proses produksinya, Kiranti menggunakan teknologi modern untuk menjaga higienisitas dan keamanan produknya. Kiranti juga telah mendapat sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar) dari Menteri Kesehatan pada tahun 2005. Selain itu, Kiranti juga merupakan satu-satunya minuman datang bulan yang mendapatkan sertifikasi Obat Herbal Terstandar (OHT) atas pembuktian keamanan dan khasiatnya melalui uji pra klinis dan bahan bakunya yang distandarisasi. Kiranti memilih kemasan yang terbuat dari kaca untuk menjaga kualitas bahan-bahan alami yang terkandung dalam produknya. Setahuku juga memang kemasan kaca terbukti lebih aman daripada kemasan plastik untuk menghindari adanya reaksi kimia antara produk dengan kemasannya.

komunitas kumpulan emak2 blogger saat mewawancarai bapak harianus zebua
“Dengan adanya sertifikasi OHT berarti Kiranti telah melalui uji pra klinis dan bahan baku serta proses produksinya yang distandarisasi dan terbukti higienis. Sertifikasi ini tentu membuktikan bahwa Kiranti adalah pilihan yang sehat dan aman untuk mengurangi masalah-masalah menstruasi. Kiranti juga sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI,” tutup Bapak Harianus Zebua.
inilah kamiii para perempuan dengan segudang aktifitas yang tergabung dalam komunitas kumpulan emak2 blogger saat berfoto bersama bapak harianus zebua

Komentar