Jumat, 15 Juli 2022

TRIBELIO : Platform Landing Page dan Instant Payment yang Memudahkan Transaksi

tribelio
TRIBELIO : Platform Landing Page dan Instant Payment yang Memudahkan Transaksi

Dari tahun ke tahun perkembangan teknologi semakin pesat. Ada aja hal-hal baru yang diciptakan untuk mempermudah para penggunanya. Misalnya beberapa tahun belakangan ini banyak bermunculan platform landing page yang bisa digunakan oleh para creator maupun online shop. Yups, landing page bisa dibilang penting untuk branding para creator dan online shop. 

Eh bentar, udah pada tau apa itu landing page kan? Jadi,  landing page adalah halaman dalam website yang dirancang khusus untuk mengarahkan user ke arah yang diinginkan. Pasti pernah kan misalnya temen-temen lagi ngepoin suatu akun online shop di Instagram trus waktu nanya ke adminnya sama adminnya diarahkan ke suatu link. Ketika kita klik link tersebut, jeng jeeeng ada berbagai info yang bisa kita klik lagi mulai dari info produk, lokasi store, e-commerce, dan lain-lain. 

Nah, ada satu penyedia jasa pembuatan landing page yang belakangan ini menarik perhatianku, yakni Tribelio. Kenapa sampe bikin aku tertarik? Karena ternyata Tribelio nggak hanya menyediakan jasa landing page aja, tapi juga disertai fitur instant payment. Rasanya bakalan lengkap banget kan? 

Kenalan Dulu Sama Tribelio

Tak kenal ya maka kenalan, hehe. Kita kepoin dulu apa itu Tribelio. 

Tribelio adalah sebuah platform manajemen komunitas yang memungkinkan chief untuk berinteraksi dengan anggota yang telah membeli suatu produk atau yang berminat dengan produk tersebut, dimana chief dapat sepenuhnya mengelola informasi anggota.

Tribelio memiliki berbagai fitur dalam komunitas atau disebut juga Tribe yang dapat membantu chief membangun komunitas yang kuat, saling membutuhkan dan saling terhubung antara chief dan anggota ataupun sesama anggota komunitas.

Apa Itu Tribelio Page? 

Tribelio punya landing page yang namanya Tribelio Page. Tribelio Page adalah sebuah platform untuk menciptakan landing page yang mendukung kebutuhan para content creator maupun pemilik bisnis. Penggunaan Tribelio Page juga mudah banget, jadi untuk yang baru bikin dijamin nggak akan kebingungan. 

website Tribelio

Dalam Tribelio Page, para content creator maupun pemilik bisnis dapat menggabungkan seluruh link artikel, video, website pribadi, hingga produk yang dijual dalam satu Page. Semakin menariknya lagi, Tribelio Page juga memfasilitasi instant payment yang bikin transaksi jadi semakin mudah. Pembeli nggak perlu diarahkan lagi ke platform lain untuk melakukan transaksi.

Gimana dengan metode pembayaran di Tribelio Page? Saat ini metode pembayaran yang dapat digunakan meliputi Credit Card, Virtual Account (BCA,BRI, Bank Mandiri, Bank GEM, BNI), dan E-Wallet OVO. 

Tiga kelebihan Tribelio Page :

Tribelio Page

1. Multiple Links
Tribelio Page dapat menampilkan seluruh link penting milik content creator maupun pemilik bisnis serta membantu followers untuk menemukan konten yang diinginkan dari seluruh platform media sosial milik content creator maupun pemilik bisnis tersebut. 

2. Image Grid dan Collect Payment
Tribelio Page dapat menampilkan seluruh konten, produk, atau penawaran spesial yang ingin content creator maupun pemilik bisnis berikan kepada followers dengan visual yang indah. Bahkan dengan Tribelio Page para pemilik bisnis dapat membuat toko online tanpa bantuan tim IT loh. 

3. Lead Sign Up Form
Tribelio Page juga bisa menjadi media untuk mengumpulkan data, perbanyak calon prospek dan perbesar database hanya dengan Sign Up Form. 

Denny Santoso, Sosok Dibalik Tribelio

Tribelio didirikan oleh Bapak Denny Santoso, seorang entrepreneur dan digital marketer berpengalaman asal Indonesia. Tribelio diharapkan dapat menjadi salah satu kendaraan digital marketing yang targetnya membangun komunitas (tribe).

Yups, saat ini apalagi semenjak pandemi rasanya aktivitas pekerjaan melalui online semakin diminati. Maka adanya landing page sangat penting dimiliki untuk mendukung branding para penggunanya seperti content creator maupun online shop. Landing page yang dilengkapi dengan instant payment seperti Tribelio akan semakin memudahkan para followers atau konsumen juga. 

15 komentar:

  1. Jadi semacam all in one community, ya. Berbayar gak? Saya penasaran juga dengan platform ini. Langsung lihat deh ke Tribelio

    BalasHapus
  2. Oh jadi Tribelio Page ini memudahkan para pemiliki bisnis dalam melaksanakan bisnisnya yaa.. Asyik dong ada kaya beginian. Dipelajari dulu ah pelan2.. Terima kasih infonya mbak..

    BalasHapus
  3. Wah ada juga platform seperti ini ya...baru tahu belum terlalu paham sih tapi unik banget ya ini ...

    BalasHapus
  4. Kalau ada landing page gini, memudahkan kita untuk interaksi dengan customer dan calon customer juga ya. Apalagi customer saman sekarang nggak suka yang ribet. dari satu link aja udah bisa liat katalog, trus ada link buat bayar juga, jadi simple banget.

    BalasHapus
  5. Menarik banget ini, Ran. Tadi aku udah lihat-lihat ke Tribelio, tapi belum bikin landing page di sana. Masih mempelajari dulu.

    BalasHapus
  6. Ini yang paling dicari, memberikan kemudahan dan juga aman, sepertinya pemilik bisnis UMKM yang go online dan konten kreator wajib banget menggunakan layanan Tribelio ini. sangat memudahkan

    BalasHapus
  7. Menarik sekali. Saya pernah belajar landing page dan gak mudah. Emang butuh keahlian khusus klo mau belajar landing page. Tp klo ada Tribelio gini jadi bikin yg ribet2 jadi gampang. Dan pastinya tampilan toko online kita jadi menarik ya

    BalasHapus
  8. Ciri khas dari landing page ya menampilkan semua info dalam satu halaman gitu. Asyik banget ya kalau sekarang ada jasa pembuatan landing page yang sudah dilengkapi fiture instan payment jadi bermanfaat banget untuk para pemilik usaha online khususnya. Aku baru tahu Tribelio itu perusahaan pembuat jasa tersebut.

    BalasHapus
  9. "Kendaraan digital marketing yang targetnya membangun komunitas (tribe)" ... ini hal baru buat saya. Sepertinya bakal luar biasa dampak positifnya ya.

    BalasHapus
  10. Aku juga sempat login ke Tribelio, tapi belum sempat mengulik lebih jauh. Besak aku coba eksplor ah...

    BalasHapus
  11. Adanya tribelio ini sangat membantu sekali para pebisnis dan netizen jaman now. Secara semua memang lebih mudah kalau bisa dilakukan dengan singkat dan tepat ya.

    BalasHapus
  12. Kalau bentuknya multiple link seperti itu, jadinya mau cek apa-apa udah ada
    Sepertinya perlu juga nih ceki-ceki Tribelio lebih lanjut.

    BalasHapus
  13. yes Tribelio ini semacam tools yang sangat membantu untuk siapapun terutama UMKM dalam menampilkan produknya dengan landig page plus terdapat fitur instan payment

    BalasHapus
  14. Nah membantu banget sebenarnya landing page yang membantu metode pembayaran apapun. Aman dan tentu tidak mengeluarkan effort besar ya.

    BalasHapus
  15. Saya baru tahu tentang tribelio. Agaknya memang sangat menarik dan perlu dikulik. Waktu baca ini sekalian bayangin kesempatan apa saja yang bisa didapatkan dari sana

    BalasHapus

Lima Tantangan Ramadan yang Ingin Aku Jadikan Kebiasaan

Tiap bulan ramadan tiba rasanya senenggg banget. Seneng karena masih diizinkan Allah SWT ketemu sama bulan ramadan lagi. Waktu bergulir, kir...