Uji Coba Produk #HomeTesterClubID


Ini pengalaman pertamaku ikutan uji coba produk gratis, aku ceritain dari awal yaa..

Beberapa bulan yang lalu aku nemu satu akun menarik di Instagram yaitu @hometesterclubid, ternyata isinya kurang lebih tentang uji coba berbagai produk secara gratis!! menarik kan? :-) Ada juga review berbagai produk dari anggota yang udah ikutan uji coba produk tersebut.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah kunjungi www.hometesterclub.co.id kemudian kamu harus daftar buat jadi anggota dulu (oh ya fyi anggota HomeTesterClub ternyata udah banyak banget loh dari berbagai negara), klik "bergabung sekarang", nah kamu bisa daftar menggunakan facebook, twitter, google+, email, ataupun yang lainnya (aku daftar pake email). Selanjutnya isi data diri selengkap-lengkapnya ya, ingat! selengkap-lengkapnya!!! apalagi pas ngisi alamat, harus lengkap dan jelas tuh, ya siapa tau kamu beruntung terpilih buat uji coba produk kan nanti kamu akan dikirimi produknya dari Home Tester Club,, hehehe... Nah setelah itu kamu bisa pilih pengen uji coba produk apa yang tersedia dengan cara klik "Coba Produk" di halaman utama, kalo udah milih kamu harus menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan Home Tester Club, undang teman-teman kamu buat ikutan juga uji coba produk Home Tester Club bisa lewat facebook, email, ataupun lainnya, nanti pihak Home Tester Club akan menyeleksi anggota mana yang berhak dapet uji coba produk tersebut.

Dari beberapa produk yang aku pilih, sekitar bulan lalu akhirnya aku terpilih buat uji coba produk Sunsilk Hijab Recharge, aku dapet pemberitahuannya lewat email yang aku daftarkan di Home Tester Club, setelah produknya aku terima (produk dikirim ke rumah) aku coba pake Sunsilk Hijab Recharge, setelah itu aku ngisi survei (linknya dikirim lewat email), dan aku posting foto dan pendapatku mengenai produk Sunsilk Hijab Recharge di Instagram (kamu bisa juga posting foto dan pendapatmu di selain Instagram) dengan mencantumkan hashtag #SunsilkHijabRecharge dan #HomeTesterClubID.

Eh sekalian aja deh aku review ulang tentang produk yang aku uji coba yaa..

Aku berhijab udah lama banget yaitu dari kelas 4 SD, tapi bukan berarti masalah rambut dan kulit kepala bisa diabaikan gitu aja, meskipun berhijab tetep harus ngerawat rambut dan kulit kepala dong!! Karena tipe kulit kepalaku agak berminyak jadinya rambutku pasti gampang lepek dan kulit kepala rentan sama yang namanya ketombe. Dari dulu coba-coba berbagai merek shampoo belum ada yang cocok banget ternyata. Ada yang malah bikin kulit kepala panas, rambut jadi tambah rontok, macem-macem deh pokoknya.. Sebenernya sih duluuuu banget aku cocok banget sama produk Sunsilk yang ada ekstrak apelnya, dulu shampoo tersebut diformulasi buat rambut yang kulit kepala berminyak tapi ujungnya kering, kalo abis keramasan enak banget nih rambut, wanginya seger lagi! Tapi gatau kenapa aku ga nemu lagi shampoo itu, sayang banget.. sayaaaang banget :-( akhirnya gonta-ganti shampoo nyari yang cocok tapi ternyata susah ya!! Sampe akhirnya ketemu sama #SunsilkHijabRecharge yang diformulasi buat perawatan rambut berhijab. Recomended banget nih buat kamu-kamu yang punya masalah rambut yang sama kayak aku :-) Karena aku juga cocok sama shampoo ini.

Harapannya sih Sunsilk Hijab Recharge masih terus berinovasi bikin varian shampoo yang lebih banyak, misalnya produksi lagi shampoo yang ada ekstrak apelnya kayak yang duluuuu banget itu. Hehehehe...

Sukses terus buat www.hometesterclub.co.id

#SunsilkHijabRecharge #HomeTesterClubID #UjiCobaProdukGratis

Komentar