Me Time Menyenangkan dengan Treatment di Oriskin Bandung


Kegiatan apapun yang kita lakukan sehari-hari, memiliki waktu berkualitas untuk diri sendiri tetaplah menjadi suatu keharusan. Waktu berkualitas untuk diri sendiri atau orang-orang lebih sering menyebutnya me time memang memiliki beragam bentuk tergantung apa yang disukai orang tersebut. Untukku sendiri, bentuk me time yang aku sukai adalah menghadiri event yang dapat menambah wawasan, sekadar jalan-jalan ke tempat baru dan memiliki udara sejuk, dan yang paling penting adalah melakukan perawatan diri baik dari dalam maupun luar. Perawatan yang aku lakukan sederhana saja, misalnya scrubbing dan menggunakan masker seminggu sekali di rumah. Tapi ada yang berbeda dengan me time yang aku lakukan minggu lalu, aku mencoba treatment di Oriskin Bandung.



Tepat hari Sabtu tanggal 9 Februari 2019 setelah mengikuti sebuah event pagi harinya, aku langsung meluncur bersama seorang teman ke Oriskin Bandung sore harinya. Oriskin Bandung berada di Jalan Cihampelas No.42 Bandung. Setelah terkena panasnya udara luar, begitu aku masuk langsung terasa sejuk karena sambutan dari para staf Oriskin yang sangat ramah. Ditambah interior bangunan Oriskin yang serba putih, bersih, nyaman dan banyak spot foto jadi makin tambah betah. Setelah puas berfoto dan melihat sekeliling ruangan, aku langsung melakukan perawatan yang aku pilih.

  • Perawatan ini diawali dengan massage pada tangan dan kaki agar lebih relax. Kemudian selanjutnya baru memasuki tahap treatment pada wajah.
  • Tahap pertama yang dilakukan tentu saja cleansing, yakni membersihkan wajah dari sisa-sisa make up dan kotoran atau polusi yang menempel. Aku suka wangi cleansingnya yang sangat lembut dan tidak menyengat.
  • Setelah wajah benar-benar bersih, dilanjutkan dengan diamond facial, yakni perawatan wajah eksklusif secara menyeluruh untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Diamond facial ini juga ternyata dapat mengurangi flek dan memperbaiki tekstur kulit. Sel-sel kulit mati pada wajahku ternyata termasuk sedikit. Dilanjutkan dengan proses microdermabrasi.
  • Tahap selanjutnya yaitu uap yang berfungsi untuk menghilangkan komedo, mencerahkan wajah, dan lain sebagainya. Kemudian proses pengangkatan komedo, ini satu-satunya tahap yang mengakibatkan rasa sakit. Terdapat cukup banyak komedo putih dihidungku, tapi aku bertahan sampai seluruh komedo benar-benar terangkat walaupun harus nangis-nangis karena prosesnya lumayan sakit, hihi. Tapi aku puas dengan hasilnya yang sepadan, komedoku benar-benar bersih tak bersisa.
  • Setelah uap dan pengangkatan komedo, dilanjutkan dengan face massage dengan mengikuti aba-aba dari therapist-nya yang bikin relax banget.
  • Selanjutnya tahap oxy facial treatment yang bikin adem banget. Oxy facial treatment ini yakni perawatan kulit wajah dengan teknologi oxygen jet peel, dilengkapi dengan oxygen serum yang bekerja untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah.
  • Tahap selanjutnya yaitu pengaplikasian masker peel off, nggak tanggung-tanggu masker yang diaplikasikan sangat tebal. Sekaligus dilakukan photo therapy dengan warna sinar berbeda sesuai dengan permasalahan kulit yang dialami. Karena wajahku nggak berjerawat, photo therapy yang aku lakukan yakni yang berfungsi untuk meremajakn kulit. Sembari menunggu maskernya kering, dilakukan massage tangan dan kaki sama seperti pada tahap paling awal.
  • Terakhir, pengaplikasian toner, moisturizer, dan sunscreen.

Produk yang digunakan untuk keseluruhan treatment ini adalah produk Murad. Aku bersyukur nggak ada reaksi aneh yang terjadi pada kulitku. Oh ya, produk-produk di Oriskin ini nggak membuat ketergantungan lho, bahkan kita masih tetap bisa menggunakan produk skincare yang kita miliki di rumah. Oriskin sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di Indonesia. Ada beragam perawatan yang bisa dilakukan disini, lebih lengkapnya bisa kunjungi Instagram Oriskin atau bisa langsung datang.

Alamat : Jalan Cihampelas No.42 Bandung

Komentar